Feature


Minggu, 04 Oktober 2020 - 12:57:45 WIB
Europe on Screen 2020 Siap Hadir Dalam Edisi Virtual
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 292 kali

Ajang pemutaran tahunan untuk film-film Eropa terpilih dalam Europe on Screen (EoS) di edisi tahun 2020 ini rencananya akan berlangsung pada tanggal 9-19 April lalu. Namun, pandemi virus Corona yang mewabah di tahun ini menyebabkan EoS 2020 harus mengalami penundaan.

Mengingat situasi yang sepertinya tak kunjung membaik, telah merubah cara menonton berbagai festival film di dunia, tidak terkecuali EoS 2020. Maka EoS melakukan penyesuaian dalam pelaksaan agendanya dengan telah diputuskan jika acara akan hadir secara virtual.

EoS merasa bangga karena di tahun ini masih dapat menayangkan film-film berkualitas dari Eropa untuk ditonton secara aman dan nyaman melalui situs Festival Scope pada tanggal 16-30 November. 

Beberapa hal yang harus diperhatikan di pemutaran EoS 2020 adalah:

  • Untuk mendapatkan tiket, calon penonton diharuskan untuk mempunyai akun Festival Scope.
  • Tiket tersedia di hari pemutaran, sesuai dengan jadwal yang tertera di website dan katalog Silahkan cek di katalog atau jadwal di europeonscreen.org
  • Jumlah tiket akan dibatasi untuk setiap filmnya. Setiap akun hanya bisa mendapatkan 1 tiket.
  • Dihimbau untuk penonton mengecek terlebih dahulu sinopsis dan rating usia sebelum menonton film.

Europe on Screen adalah festival film internasional terlama di Indonesia yang diprakarsai oleh Uni Eropa.

Dimulai tahun 1990 dengan nama EU Film Festival dan tahun 2003 berubah menjadi Europe on Screen (EoS), menghadirkan film – film Eropa yang tidak dirilis secara komersial di Indonesia. Tahun ini, EoS akan memutarkan film dari 25 negara Eropa dan menghadirkan banyak praktisi perfilman dari Eropa untuk saling bertukar ilmu dalam sesi webinar.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.