Feature


Selasa, 22 September 2020 - 20:19:50 WIB
Nicolas Cage Adalah Nicolas Cage Dalam The Unbearable Weight of Massive Talent
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 160 kali

Selalu menarik melihat perjalanan karir Nicolas Cage (56). Mulai dari aktor serius pemenang piala Oscar, bintang film-film aksi blockbuster, terlibat dalam film-film kelas B yang cenderung terlupakan, hingga sekarang dikenal sebagai sosok yang gemar berperan dalam film dengan tema dan akting yang "tak biasa" (Mom and Dad, Mandy, Color Out of Space).

Salah satu proyek paling barunya adalah The Unbearable Weight of Massive Talent, sebuah karya dari Tom Gormican dan akan tayang di tahun 2021 mendatang.

Dalam film bergenre aksi-komedi-meta ini Cage akan mendapat tantangan yang cukup unik, yaitu berperan sebagai dirinya. Versi fiktif yang dilebih-lebihkan, lebih tepatnya. Disebut-sebut, plot film akan berkisah tentang bagaimana Cage sang aktor harus menjadi karakter-karakter terkenal yang pernah diperankannya untuk bisa menyelamatkan diri dan juga orang-orang tersayangnya.

Disebutkan juga Cage sedang mengalami kesulitan keuangan (yang agak mengingatkan pengalaman hidup Cage sendiri), sehingga dengan iming-iming $1 juta memutuskan untuk menghadiri acara ulang tahun seorang penggemar beratnya. Tentu saja pesta berjalan dengan tidak mulus sehingga Cage terpaksa kembali menjadi berbagai karakter dalam film-film populernya.

Sepertinya menarik dan membuat penasaran, karakter apa saja yang akan dihidupkan lagi oleh Cage dalam The Unbearable Weight of Massive Talent ini?

Deadline baru saja melaporkan jika komedian Tiffany Haddish juga telah bergabung dalam filmnya dan akan berperan sebagai agen pemerintah eksentrik bernama Vivian yang sudah lama melawan sebuah organisasi kriminal di Eropa. Vivian kemudian memaksa Cage untuk membantunya dalam sebuah tugas penyamaran.

Film juga dibintangi Pedro Pascal (The Mandalorian, Game of Thrones) sebagai sang penggemar berat dan Sharon Horgan (Catastrophe, Game Night) akan memerankan karakter mantan istri Cage yang secara tidak sengaja terjerat dalam kekacauan yang terjadi.

Semenjak terangkat namanya melalui Girl Trip, Haddish memang semakin beken sebagai salah satu aktor komedi terkemuka masa kini. Tapi ia juga membuktikan bisa berakting dengan lebih serius, seperti yang ditunjukkannya dalam The Kitchen yang tayang tahun lalu. Haddish juga terlibat dalam film thriller terbaru karya sutradara kenamaan Paul Schrader, The Card Counter, bersama Oscar Isaac, Tye Sheridan, dan Willem Dafoe.

Gormican (That Awkward Moment) juga menulis naskah film bersama alumni Workaholics, Kevin Etten. Film produksi Lionsgate ini akan memulai proses syuting di musim gugur ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.