Feature


Rabu, 01 Mei 2019 - 20:56:38 WIB
Simak Transformasi Jim Carrey Menjadi Dr. Robotnik Di Trailer Sonic The Hedgehog
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 920 kali

Paramount Pictures telah merilis trailer perdana untuk adaptasi video game milik Sega, Sonic the Hedgehog, untuk menyingkirkan segara keraguan apakah mereka bisa menggambarkan sang karakter ikonik dalam versi live-action. Setelah mendapat kecaman karena kaki sang Sonic yang terlihat kekar, ternyata ia tidak terlihat begitu “menyeramkan” sebagaimana yang diduga sebelumnya.

Trailer dibuka dengan petunjuk singkat bagaimana Sonic bisa mendapatkan sepatu merah legendarisnya, sebelum diperlihatkan bertemu dengan mitra manusianya, Tom Wachowski, seorang sheriff baru kota Green Hills, yang diperankan oleh James Marsden.

Tom mulai menjejaki Sonic setelah secara tidak sengaja menangkap “kebut-kebutan” tokoh kita dengan radar kecepatan. Sebagaimana diduga, Tom terkejut saat melihat sang landak biru yang bisa berbicara ini. Namun akhirnya ia menerima kenyataan jika Sonic memiliki kekuatan untuk menyelamatkan dunia dari agenda jahat Dr. Robotnik yang diperankan Jim Carrey.

Dr. Robotnik diperkenalkan di trailer sebagai ilmuan brilian yang direkrut oleh pemerintah setelah terjadi pemadaman listrik total yang disebatkan peningkatan energi di Pacific North West. Tanpa diketahui pihak perekrutnya, sang tokoh antagonis memiliki rencana untuk mengontrol kekuatan super Sonic dan menggunakannya untuk menguasai dunia.

Trailer juga memperlihatkan adegan di mana Sonic menggunakan kekuatan supernya untuk menghancurkan salah satu robot milik Dr. Robotnik. Tapi si antagonis ini dipersenjatai dengan senjata berteknologi canggih, termasuk sekumpulan drone yang mampu menembakkan misil yang diluncurkan untuk menyerang Sonic.

Sonic juga diperlihatkan memiliki kemampuan untuk menciptakan cincin portal, mirip seperti yang dimiliki oleh karakter superhero Marvel, Doctor Strange. Menjelang akhir trailer, Carrey melakukan transformasi secara penuh menjadi Dr. Robotnik, lengkap dengan kepala botaknya, kumis tebal yang dramatis selain kaca mata yang menjadi ciri khasnya.

Menyusul perilisan traler, fans memberi tanggapan yang beragam. Meski banyak yang memuji, namun juga ada yang keberatan dengan beberapa penggambaran Sonic, seperti gigi yang lebih mirip manusia ketimbang landak

Film dibintangi juga oleh Tika Sumpter sebagai istri Tom, Dr. Annie Wachowski, serta Ben Schwartz bertugas mengisi suara Sonic. Jeff Fowler menjabat sebagai sutradara berdasarkan naskah tulisan Patrick Casey, Josh Miller dan Oren Uziel.

Sonic the Hedgehog akan dirilis tanggal 8 November. Simak trailer dan juga posternya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.