Feature


Kamis, 18 April 2019 - 21:14:22 WIB
Godzilla 2 Juga Akan Hadirkan Monster-Monster Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1959 kali

Sudah pasti kalau Godzilla: King of the Monsters akan dipenuhi dengan banyak monster raksasa, selain sang Godzilla tentu saja. Tapi rupanya sekuel reboot Godzilla versi Amerika ini tidak hanya akan diriuhkan oleh para kaiju klasik milik Toho yang menjadi lawan tangguh Godzilla seperti Mothra, Rodan dan King Ghidorah.

Baru saja terungkap kalau Godzilla: King of the Monsters juga akan menghadirkan kaiju lain, yang kemungkinan besar lebih dari satu dan merupakan kreasi orisinal yang sengaja diciptakan untuk filmnya. Dengan demikian maka akan banyak sekali monster raksasa alias kaiju yang akan memporak-porandakan ketenangan planet Bumi, sebagaimana yang dilaporkan oleh Bloody Disguisting.

Informasi ini layak dipercaya, karena datang langsung dari sang sutradara, Michael Dougherty, yang sebelumnya telah mengerjakan Krampus dan Trick ‘r Treat. Ia hadir di acara Monsterpalooza di akhir pekan lalu. Dan di sini ia menyempatkan diri untuk membicarakan film garapannya ini, termasuk barisan kaiju di dalamnya.

“Benar sekali, akan ada kaiju lain dalam film,” ungkap Dougherty. “Bukan monster-monster yang dilisensi dari Toho, tapi yang orisinal.”

Sutradara Gareth Edwards telah memperkenalkan sepasang monster baru di film Godzilla yang dirilis di tahun lalu dalam bentuk MUTO jantan dan betina. MUTO sendiri adalah singkatan dari “Massive Unidentified Terrestrial Organism.”

Lantas, apa yang bisa diharapkan dari kaiju baru yang menjadi tambahan dalam MonsterVerse ini? Saat ini memang belum diketahui, mengingat para monster baru ini belum ditampilkan dalam barisan promosi film. Setidaknya dari segi visual baik dalam trailer atau TV spot yang sudah dirilis.

Meski begitu, sepertinya ada pertunjuk dalam bentuk dialog, seperti yang terungkap dalam sebuah TV spot terbaru, di mana disebutkan jika para monster menyerbu berbagai kota di penjuru dunia dengan pergerakan yang sangat cepat. Ini bisa menjadi petunjuk kalau akan ada lebih dari hanya 3 monster utama yang akan menjadi lawan Godzilla nantinya.

Apakah ini artinya para monster ini hanya sebagai kilasan di pembuka film dalam adegan yang memperlihatkan mereka menghancurkan kota-kota besar atau malah selepas “pertikaian” Godzilla dengan musuh-musuhnya?

Sulit untuk dipastikan saat ini, namun yang pasti film memang akan menjadi wadah bagi para monster raksasa untuk bertarung habis-habisan. Jika Edwards lebih menekankan sisi drama di film sebelumnya, maka Dougherty sudah memastikan, meski ia menghormati pendekatan film sebelumnya, namun ia akan menghadirkan gaya yang berbeda dengan filmnya.

Godzilla: Kings of the Monsters akan dirilis tanggal 31 Mei dan dibintangi oleh Millie Bobby Brown (Stranger Things), Vera Farmiga (Bates Motel), Sally Hawkins (The Shape of Water), Ken Watanabe (Inception), Kyle Chandler (Manchester by the Sea), Bradley Whitford (Get Out), Charles Dance (Game of Thrones), Thomas Middleditch (Silicon Valley), Ziyi Zhang (Crouching Tiger, Hidden Dragon) dan O’Shea Jackson Jr. (Straight Outta Compton).

Selepasnya, tahun depan Godzilla vs. Kong akan menjadi sajian berikutnya dalam MonsterVerse ini. Film digarap oleh Adam Wingard (Blair Witch) juga akan dirilis di musim panas.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.