Feature


Senin, 15 April 2019 - 10:54:06 WIB
Koki-Koki Cilik 2 Siap Meriahkan Libur Sekolah Tahun Ini
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 255 kali

Kerinduan publik terhadap film Indonesia yang ramah untuk penonton cilik terbukti dari meledaknya Koki-Koki Cilik kala dilepas ke pasaran pada periode libur kenaikan kelas di bulan Juni silam. Film produksi MNC Pictures yang menempatkan Ifa Isfansyah (Garuda di Dadaku, Ambilkan Bulan) di kursi penyutradaraan tersebut berhasil menorehkan lebih dari 600 ribu penonton selama. Angka ini turut mencakup pemutaran-pemutaran khusus bersifat nonton bareng yang dihelat setelah masa tayang di bioskop tuntas.

Menilik pencapaiannya yang membanggakan baik dari sisi finansial maupun kritikal dimana kritikus-kritikus pun memberi sambutan hangat, tak mengherankan jika kemudian MNC Pictures berinisiatif untuk menggarap jilid keduanya. “Kami senang mengumumkan satu hal yang penting di perjalanan MNC Pictures, yaitu kami melakukan produksi film Koki-Koki Cilik 2. Semoga seri kedua ini disambut baik seperti film sebelumnya yang menuai kesuksesan dan menjadi buah bibir bahkan sampai ke Istana Presiden pada hari anak lalu,” papar Muhammad Soufan selaku EVP Production & Operation MNC Pictures.

Dalam penggarapan Koki-Koki Cilik 2 ini, beberapa penyesuaian turut dilakukan. Pertama, jabatan sutradara yang sebelumnya dipegang oleh Ifa Isfansyah kini berpindah kepada Viva Westi (Rayya Cahaya di Atas Cahaya, Jenderal Soedirman). Kedua, Morgan Oey dan Aura Kasih yang ditempatkan dalam posisi pemeran pendukung di film pertama, untuk sekali ini tak lagi dilibatkan. Sebagai penggantinya, tim kasting merekrut Christian Sugiono, Kimberly Ryder, serta aktor cilik Muhammad Adhiyat yang angkat nama berkat perannya di Pengabdi Setan (2017).   

Disamping ketiga nama tersebut, konfigurasi pemain dalam Koki-Koki Cilik 2 masih diisi oleh nama-nama yang turut memeriahkan instalmen pertama. Beberapa pelakon yang telah dikonfirmasi keterlibatannya antara lain Ringgo Agus Rahman, Farras Fatik, Chloe Xaviera, Alifa Lubis, Marcello, Ali Fikry, Romaria Simbolon, serta Clarice Cutie. Tak seperti film pertamanya yang percikan konfliknya muncul dari persaingan diantara mereka dalam sesi kompetisi di Cooking Camp, Koki-Koki Cilik 2 akan menyoroti kerjasama bocah-bocah ini dalam upaya mereka untuk menyelamatkan masa depan Cooking Camp yang berada di ujung tanduk.

Kisah petualangan para bocah jago masak yang dipenuhi dengan keceriaan ini rencananya akan ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Juni mendatang atau bertepatan dengan libur sekolah. Selagi menunggu, mari tengok terlebih dahulu teaser trailer dari Koki-Koki Cilik 2 berikut ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.