Feature


Sabtu, 13 April 2019 - 13:20:07 WIB
Star Wars IX Ungkap Judul Resmi Dan Teaser Perdana
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 254 kali

Yang ditunggu-tunggu oleh sebagian besar penggemar film akhirnya tiba juga. Star Wars Episode IX telah mengungkap judul resminya sekaligus sebuah teaser trailer yang pastinya sangat memancing rasa penasaran (dan siap dibedah habis-habisan oleh para fanboy untuk mengetahui apa maknanya).

Secara resmi film kini berjudul Star Wars: The Rise of Skywalker, yang diset sebagai bagian terakhir dari trilogi sekuel Star Wars, menyusul Star Wars: The Force Awakens (2015) dan Star Wars: The Last Jedi (2017).

Teaser dibuka dengan adegan yang memperlihatkan Rey (Daisy Ridley) di sebuah gurun yang tampak terengah-engah sembari memegang lightsaber miliknya. Sepertinya sang lightsaber sudah dibenahi setelah patah akibat pertempurannya bersama Kylo Ren (Adam Driver) dalam The Last Jedi.

Seolah membangun antisipasi (tampaknya metafora untuk penantian para fans), tampak starfighter milik Kylo Ren, TIE Silencer, meluncur dan mendekat dengan kecepatan kilat. Tapi Rey dengan tangkas mencelat ke atas dan menghindari terjangan starfighter tersebut.

Terdengar pula voiceover Luke Skywalker (Mark Hamill), yang berkata, “We’ve passed on all we know. A thousand generations live in you know. But this is your fight.

Visual kemudian berpindah ke berbagai cuplikan adegan dalam filmnya, termasuk Kylo Ren yang sedang bertempur di sebuah hutan, serta pastinya Finn (John Boyega) dan Poe Dameron (Oscar Isaac) yang tampaknya sedang mencermati sesuatu di kejauhan.

Sementara itu Chewbacca (Joonas Suotamo) kembali Millennium Falcon, tapi kali ini ia bersama dengan Lando Calrissian di sisinya. Billy Dee Williams kembali memerankan karakter ikonik yang merupakan sahabat lama Han Solo ini, sekaligus pemilik asli kapal legendaris tadi.

Yang tak kalah ditunggu adalah penampakan Leia (Carrie Fisher) yang tampak sedang memeluk Rey secara emosional. Berikutnya terlihat Chewie, Poe, Rey, Finn, serta para droid yang tengah memandangi reruntuhan Death Star. Klip ditutup dengan berkumandangnya suara tawa dari Emporer Palpatine yang terdengar mengancam dan kemudian penampakan judul film, The Rise of Skywalker.

Teaser memang tidak mengungkap secara jelas detil dari cerita filmnya, namun judu jelas telah memunculkan pertanyaan, Skywalker mana yang dimaksud? Apakah Luke Skywalker itu sendiri, atau ada Skywalker yang lain? Atau jangan-jangan Rey adalah seorang Skywalker? Untuk mengetahui jawabannya, serta berbagai pertanyaan lain yang muncul selepas menyaksikan teasernya, tentu harus menunggu sampai tanggal 20 Desember saat film dirilis.

J.J. Abrams bertugas sebagai sutradara dan salah satu penulis naskah Star Wars: The Rise of Skywalker. Yang juga kembali terlibat adalah Lupita Nyong’o, Domhnall Gleeson, Kelly Marie Tran dan Billie Lourd. Sementara Richard E. Grant dan Keri Russell akan memerankan karakter baru yang sampai saat ini masih dirahasiakan identitasnya.

Simak poster dan teaser Star Wars: The Rise of Skywalker di bawah ini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.