Feature


Minggu, 31 Maret 2019 - 23:00:21 WIB
Mark Hamill Adalah Si Chucky Untuk Remake Childs Play
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 262 kali

Yang menjadi pertanyaan jelang perilisan remake Child’s Play adalah, siapa yang akan mengisi suara sang boneka iblis, Chucky, semenjak sang pengisi suara di franchise orisinalnya, Brad Dourif, tidak dilibatkan lagi. Ternyata sang Luke Skywalker alias Mark Hamill.

Remake Child’s Play memang sudah dikerjakan semenjak tahun lalu dan akan dirilis di bioskop-bioskop mulai musim panas mendatang. Hamill mengumumkan sendiri hal ini saat menghadiri acara WonderCon yang berlangsung di Anaheim, California.

Pengumuman dilakukan disebuah panel di konvensi ini, dan meski Hamill tidak bisa menghadiri acaranya secara langsung, namun ia sudah menghadirkan video yang kemudian diputar kepada para pengunjung. Kabarnya sambutan sangat meriah selepas pengumuman Hamill ini diperdengarkan.

Selanjutnya Hamill juga mengungkap video ini melalui akun Twitter miliknya.

Dalam video tersebut Hamill menyebutkan kalau ia merasa sangat antusias bisa dilibatkan serta memberikan suara untuk karakter seikonik Chucky. Hamill juga menyebutkan ia akan menghadirkan Chucky dalam gaya yang belum pernah disaksikan sebelumnya.

Hamill, selain dikenal sebagai Jedi paling tangguh di semesta, juga memang kerap mengisi suara untuk berbagai proyek. Ia juga adalah seorang aktor dubbing yang profesional. Ia mungkin paling dikenal berkat suaranya untuk karakter villain Batman, Joker, dalam serial animasinya, selain di berbagai proyek DC lain.

Selain itu, Hamill juga mengisi suara dalam Regular Show dan Avatar: The Last Airbender. Untuk urusan akting di proyek non-sulih suara, Hamill sebentar lagi bisa disaksikan di Knightfall yang akan tayang di saluran History dan tentunya Star Wars IX yang akan tayang jelang akhir tahun mendatang.

Selain Hamill, pemeran reboot/remake Child’s Play lain adalah Aubrey Plaza (Parks and Recreation), Brian Tyree Henry (Atlanta) dan Gabriel Bateman (Lights Out) yang akan berperan sebagai anak malang yang harus berurusan dengan aksi teror pembunuhan yang dilakukan oleh Chucky.

Naskah ditulis oleh Tyler Burton Smith (Kung Fury 2). Sedang Lars Klevberg, yang mengerjakan film horor Polaroid yang sampai sekarang belum berhasil tayang juga, menjabat di posisi sutradara.

Proyek Child’s Play ini memang mendapat kecaman yang cukup keras, mengingat sang kreator orisinalnya, Don Mancini, tidak dilibatkan, selain Dourif tentu saja. Meski begitu, Mancini dan Dourif masih terus terlibat dalam franchise orisinal Child’s Play, yaitu dalam bentuk serial televisi yang akan ditayangkan SyFy dan menjadi kelanjutan dari kisah filmnya.

Dengan demikian, dalam waktu berdekatan akan ada dua cerita berbeda dari Chucky. Yang mana mau diikuti, atau malah kedua-keduanya, tentunya terserah penonton. Yang pasti remake Child’s Play akan tayang mulai tanggal 21 Juni mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.