Feature


Kamis, 28 Februari 2019 - 22:30:26 WIB
Aquaman 2 Siap Beraksi Di Tahun 2022
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1909 kali

Aquaman 2 akhirnya secara resmi telah mendapat tanggal rilis resminya. Warner Bros. Pictures telah mengumumkan jika film superhero DC tersebut akan tiba pada tanggal 16 Desember 2022, waktu yang tepat untuk musim liburan.

Ini berarti studio ingin mempertahankan pola rilis untuk franchise film yang dibintangi oleh Jason Momoa ini, mengingat film pertamanya juga dirilis dalam waktu yang sama, yaitu 21 Desember tahun lalu.

Sejauh ini hanya ada satu lagi film besar lain yang dirilis di pekan yang sama, yaitu sebuah film live-action dari Disney. Sekuel Aquaman kemungkinan besar akan pula mendapatkan kompetisi ketat dari sebuah film Illumination Animation yang belum diketahui judulnya, yang akan dirilis tanggal 21 Desember 2022.

Tanggal rilis ini diumumkan setelah WB memperkerjakan David Leslie Johnson-McGoldrick untuk menulis naskah Aquaman 2. Johnson-McGoldrick, yang juga menulis naskah film pertamanya bersama Will Beall, akan kembali berkolaborasi bersama Beall. James Wan pun kembali menjabat sebagai sutradara, sebagai tambahan memproduseri film bersama dengan Peter Safran.

Johnson-McGoldrick, yang sebelumnya berkolaborasi bersama James Wan dalam The Conjuring 2, mengungkap jika ia mulai mengerjakan naskah untuk film orisinalnya tiga tahun lalu setelah membaca versi komiknya saat mengerjakan film horor tadi.

Jason Momoa tentunya diharapkan untuk kembali memerankan karakternya, Arthur Curry a.k.a. Aquaman, dengan Amber Heard kembali sebagai Mera. Willem Dafoe, Patrick Wilson, Nicole Kidman, Yahya Abdul-Mateen II dan Dolph Lundgren turut kembali lagi untuk memerankan karakter yang telah merekan perankan sebelumnya.

Aquaman adalah sebuah film yang meraih sukses besar, dengan mendapatkan pendapatan global sebesar $1.1 miliar. Kini ia tercatat sebagai film terlaris DCEU selain film berbasis karakter DC Comics terlaris, karena telah melewati pendapatan The Dark Knight Rises.

Memanfaatkan sukses besar film ini, WB telah memiliki rencana untuk mengerjakan sebuah spin-off berjudul The Trench, yang akan berkisah tentang para Trench, mahluk amfibi meyeramkan yang telah menyerang Aquaman di filmnya. Noah Gardner dan Aidan Fitzgerald telah diajak untuk untuk menulis naskah film bertema horor ini dengan bujet yang jauh lebih rendah dibandingkan Aquaman.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.