Feature


Minggu, 24 Februari 2019 - 21:27:02 WIB
Hugh Jackman Siap Mengulang Sukses Dengan Sekuel Untuk The Greatest Showman
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 539 kali

Saat Hugh Jackman dan sutradara Michael Gracey mengerjakan film musikal The Greatest Showman, mungkin tidak ada ide sekuel dalam benak mereka. Namun dengan sambutan hangat dari penonton, jelas kini mereka tergoda untuk melanjutkan atau mengulang suskes dengan membuat kelanjutan kisah P.T. Barnum yang menjadi sumber cerita film.

Saat dijumpai di kota London, guna mendukung Jackman yang tampil membuka 2019 BRIT AWARDS dengan membawakan musikal dari film rilisan 2017 tersebut di awal pekan ini, Gracey mengungkap memang ada rencana untuk mengerjakan sekuelnya. Diskusi untuk sekuel sudah dimulai dan saat ini sedang digodok, ungkap Gracey kepada The Sun.

Meski saat ini detil untuk sekuel yang sedang direncanakan ini masih disimpan rapat-rapat, namun Gracey menjelaskan jika keputusan untuk melanjutkan penggambaran kehidupan Barnum di layar lebar memang untuk memuaskan para penggemar. Saat sebuah film sukses besar, tentu saja ada permintaan untuk sebuah sekuel kata Gracey.

Gracey juga mengungkap perjuangannya selama delapan tahun agar The Greatest Showman bisa dikerjakan. Ia menyebutkan jika ada banyak keraguan selama ini untuk proyeknya dan beberapa calon pemodal yang kemudian menarik uang mereka

Sementara itu, sebuah sumber di Hollywood lantas menyebutkan jika para kritikus membenci filmnya dan memprediksi akan gagal di pasaran. Tapi kemudian penonton berkata lain dan belum ada sensasi box office seperti The Greatest Showman dalam beberapa tahun terakhir.

Jackman sendiri dipercaya akan melanjutkan perannya sebagai P.T. Barnum, meski sejauh ini belum ada konfirmasi resmi.

Sementara itu, Jackman sendiri sedang merayakan sukses lain saat Guiness Book of World Records menempatkan dirinya dan bintang X-Men Lain, Patrick Stewart, dalam daftar mereka berkat karir panjang mereka memerankan karakter superhero Marvel. Jackman memerankan Wolverine sementara Steward memerankan Charles Xavier semenjak tahun 2000 melalui film X-Men hingga 2017 dengan Logan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.