Feature


Jumat, 15 Februari 2019 - 19:58:53 WIB
Sutradara 500 Days of Summer Akan Garap Remake Animasi Romantis Your Name
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 558 kali

Marc Webb, yang beken berkat film komedi romantis populer (500) Days of Summer, telah ditunjuk untuk menjadi sutradara film animasi romantis beken Jepang rilisan 2016 kreasi Makoto Shinkai, Your Name. Webb akan mengerjakan proyek yang disebut sebagai reimajinasi ini untuk Paramount dan Bad Robot yang telah membeli haknya dari studio Jepang, Toho, sebagaimana yang dilaporkan oleh Collider.

Karena ada Bad Robot yang berada di balik layar, maka pentolan rumah produksi tersebut, J.J. Abrams, akan bertindak sebagai produser bersama dengan Genki Kawamura, yang sebelumnya telah memproduseri film aslinya. Sementara itu Lindsey Weber akan bertugas sebagai produser eksekutif.

Penulisan naskah dipercayakan kepada Eric Heisserer (Arrival). Di tangan Heisserer, film kini akan berkisah tentang seorang gadis berdarah asli Amerika yang tinggal di daerah pedesaaan yang secara magis bertukar tubuh dehgan seorang pemuda asal Chicago. Saat sebuah bencana mengancam, mereka harus melakukan perjalanan untuk bertemu secara langsung dan menyelamatkan dunia dari kehancuran.

Your Name sangat sukses di box office saat dirilis di tahun 2016 lalu. Oleh karena itu tidak heran jika remake berbahasa Inggris-nya, yang kemungkinan besar dalam versi live action, harus di bawah asuhan sutradara yang berpengalaman baik di film romansa maupun film-film berbujet besar.

Dengan spesifikasi tersebut, nama Webb memang muncul yang paling atas, mengingat selain sukses dengan (500) Days of Summer, ia juga berpengalaman mengerjakan film superhero Amazing Spider-Man yang dibintangi oleh Andrew Garfield dan Emma Stone.

Kawamura sendiri mengakui kalau Webb adalah pilihan pertama mereka untuk melakukan interprestasi terbaru Your Name, bahkan semenjak dari awal, saat ide versi Amerika tercetus. Menonton (500) Days of Summer, Kawamura paham kalau Webb memiliki talenta besar dalam berkisah tentang kisah cinta yang luar biasa, sebagaimana Your Name dulunya memukau para penontonnya.

Lebih lanjut Kawamura yakin jika Webb mampu untuk merangkul penggemar film aslinya selain calon penonton baru yang boleh jadi tidak tahu menahu soal Your Name. Bagi Kawamura, dengan keterlibatan Webb, Abrams serta Heisserer, maka ini adalah sebuah proyek yang dikerjakan oleh sebuah tim yang diimpikan.

Belum diketahui siapa saja aktor yang akan terlibat atau kapan proyek akan mulai dikerjakan serta tanggal rilis. Yang pasti Bad Robot saat ini sedang menyiapkan Star Wars: Episode IX yang rencananya akan dirilis di bulan Desember mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.