Feature


Selasa, 05 Februari 2019 - 21:05:07 WIB
Taika Waititi Menolak Mengerjakan Guardians of the Galaxy Vol. 3
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 701 kali

Pencarian pengganti James Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 tampaknya masih harus terus berlanjut setelah sutradara Thor: Ragnarok, Taika Waititi, yang mengemuka namanya sebagai pilihan banyak orang, menolak kesempatan ini.

Nama Waititi disebut-sebut sebagai pengganti yang pas setelah Gunn dipecat oleh Disney tahun lalu setelah serangkaian cuitan lama berbau ofensif-nya kembali terangkat ke permukaan internet. Semenjak itu sekuel kedua dari para superhero luar angkasa Marvel ini harus tertunda karena studio harus menemukan cara yang terbaik untuk melanjutkannya.

Sementara itu Waititi secara resmi menolak untuk menggarap filmnya. Hal ini diungkap sang sutradara asal Selandia Baru saat tampil di tur press Television Critics Association sebagai bagian dari promosi seri televisi adaptasi filmnya, What We De In The Shadows.

Topik sesi bincang-bincang kemudian berpindah ke kemungkinan keterlibatan dirinya dalam Guardians of the Galaxy Vol. 3. Sang pembuat film dengan yakin menyebutkan ia tidak akan mengambil proyek ini. Meski begitu, Waititi mengungkap jika masih terlibat perbincangan bersama Marvel untuk mengerjakan film lain bagi mereka.

Jelas ini adalah kabar yang kurang menggembirakan sekaligus menyenangkan. Mengingat sukses besar Thor: Ragnarok, baik secara ulasan kritikus maupun komersial, sehingga kembalinya Waikiki ke ranah Marvel membangkitkan antusiasme yang besar. Hanya saja memang bukan Guardians of the Galaxy Vol. 3 sebagaimana yang diinginkan oleh banyak fans.

Lebih lanjut Waititi menyebut jika ia tidak pernah membicarakan hal ini secara resmi bersama Marvel dan menjelaskan ia merasa jika Guardians of the Galaxy Vol. 3 tetaplah sebuah film milik Gunn. Sebuah film dengan ciri khas Gunn melekat dengan kuat di dalamnya.

Setelah dipecat, Gunn sendiri mendapat banyak dukungan dari rekan-rekannya di Hollywood, termasuk para pemain Guardians of the Galaxy. Banyak yang meminta Disney dan Marvel kembali mengajak Gunn. Termasuk Waititi sendiri, selain Edgar Wright dan Chris Miller, sempat menyarankan melalui Twitter sebaiknya Gunn dilibatkan kembali.

Sayangnya keinginan ini tidak akan pernah terjadi. Apalagi Gunn sudah berpindah “kapal” ke DC dan siap mengerjakan sekuel Suicide Squad.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.