Feature


Senin, 28 Januari 2019 - 21:31:39 WIB
Sandra Bullock Akan Kembali Berkolaborasi Bersama Netflix Untuk Adaptasi Reborn
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 486 kali

Menyusul sukses Bird Box, Sandra Bullock siap untuk berkolaborasi bersama platform streaming raksasa yang menayangkan film tersebut, Netflix. Sang aktris ikonik berusia 54 tahun tersebut akan memproduksi Reborn, sebuah adaptasi komik dari Millarworld berjudul sama.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline, Bullock kemungkinan besar juga akan membintangi filmnya. Sutradara The Lego Batman Movie, Chris McKay, disiapkan untuk menyutradarai, dengan Roy Lee dan Miri Yoon juga bertugas sebagai produser untuk Vertigo Entertainment.

Sementara itu, Mark Millar dan Greg Capulla, yang menciptakan seri buku komiknya, akan bertindak sebagai produser eksekutif, sementara Samanta Nisenboim adalah co-produser untuk Reborn.

Seri komik bergenre fantasi fiksi ilmiah ini berkisah tentang Bonnie Black, seorang perempuan berusia 80 tahun yang meningggal dunia di sebuah rumah sakit di kota Manhattan yang kemudian dilahirkan kembali dalam sebuah kehidupan alam lain bernama Adystria, sebuah negeri gaib yang dipenuhi dengan monster dan naga dan di mana kejahatan dan kebaikan saling bertarung satu sama lain.

Di negeri ini ia bertemu kembali dengan para sahabat lama serta orang-orang terkasih lainnya, kecuali sang suami yang meninggal dunia sebelum dirinya. Dipersenjatai dengan pedang dan bermitra dengan mendiang ayahnya, Bonnie kemudian berpetualang melintasi Adystria yang penuh gejolak untuk mencari suaminya.

Film terakhir Bullock sendiri adalah film orisinal Netflix, Bird Box, sebuah film horor berseting pasca-apokaliptik yang disutradarai oleh Susanne Bier. Ia berkisah tentang seorang ibu (Bullock) dan dua anaknya yang masih kecil-kecil melakukan perjalanan melintasi sungai dengan mata tertutup untuk menghindari serangan mahluk supernatural yang menyebabkan orang-orang yang menyaksikannya bunuh diri.

Meski ulasan yang didapat film tidak seluruhnya positif, namun film yang dirilis pada tanggal 21 Desember tersebut sukses memecahkan rekor Netflix untuk jumlah penontin terbesar di sepekan pertama layanan streaming ini, yaitu sekitar 80 juta penonton.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.