Feature


Sabtu, 26 Januari 2019 - 22:16:13 WIB
Anne Hathaway Konfirmasi Princess Diaries 3 Akan Dikerjakan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 266 kali

Para fans yang sudah lama ingin menyaksikan Princess Diaries 3 rasa-rasanya akan segera terpenuhi keinginannya. Anne Hathaway, yang membintangi dua film Princess Diaries, telah mengungkap jika ia ingin mengerjakan film ketiga di franchise komedi romantis ini. Rekannya dalam film, aktris legendaris Julie Andrews pun siap untuk kembali.

Dan kini Hathaway mengkonfirmasi jika naskah film telah dikerjakan. Hal ini disebutkan oleh sang aktris pemenang Oscar saat menjadi bintang tamu Watch What Happens Live, di hari Kamis, 24 Januaru lalu, bersama mitranya dalam film Serenity, Matthew McConaughey.

“Aku ingin melakukannya, Julia ingin melakukannya, Debra Martin-Chase (produser) ingin melakukannya,” lanjut Hathaway tentang perkembangan proyek Princess Diaries 3 ini. Yang harus dilakukan saat ini adalah menyempurnakan naskahnya.

Ia menyebutkan jika semua yang terlibat dalam franchise sangat ingin filmnya terwujud tapi tidak akan mengerjakan film tersebut jika tidak benar-benar sempurna di segala lini produksi.

Hathaway mengaku jika dirinya dan barisan pemain dan kru lainnya juga sangat mencintai Princess Diaries sebagai mana para fans, sehingga juga penting bagi mereka. “Kami tidak ingin menyajikan apapun sampai benar-benar matang,” imbuhnya. “Tapi kami sedang mengerjakannya, kok.”

Dirilis di tahun 2001, Princess Diaries menandakan sebagai sebuah terobosan untuk karir Hathaway saat ia memerankan Mia Thermopolis, seorang remaja SMA kebanyakan yang ternyata adalah seorang putri. Film yang disutradarai oleh Gary Marshall yang kini telah tiada tersebut diangkat dari novel remaja berjudul sama karya Meg Cabot.

Mia, yang menetap di San Fransisco, kemudian harus beradaptasi dengan status barunya sebagai putri sebuah kerajaan Eropa bernama Genovia di bawah asuhan sang nenek (Andrews), ratu yang berkuasa saat itu. Mia kemudian harus memutuskan apakah akan menerima tahta yang akan diwariskan pada dirinya atau menolak gelarnya secara permanen.

Hathaway kembali memerankan Mia di sekuel rilisan 2004, Princess Diaries 2: Royal Engagement, yang berkisah tentang kisah romansanya saat diminta untuk mencari suami sebagai teman dirinya menguni tahta. Ia kemudian jatuh cinta pada saingannya, Lord Nicholas Deveraux (Chris Pine), yang tentunya menggoyahkan aturan pernikahan kerajaan yang lama. Tidak seperti pendahulunya, sekuel ini tidak diangkat dari novel.

Kedua film ini memang tidak mendapat sambutan antusias dari para kritikus, tapi lumayan sukses di box office sehingga menghimpun jumlah penggemar yang cukup besar. Film pertamanya mendapatkan $165.3 juta secara global dengan bujet sebesar $26 juta. Sedangkan sekuelnya mendapatkan $134.7 juta secara global dengan bujet sebesar $40 juta.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.