Feature


Kamis, 24 Januari 2019 - 20:15:23 WIB
Joe Taslim Jajal Genre Komedi dalam Hit N Run
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 723 kali

Usai membintangi dua film drama secara berturut-turut dalam La Tahzan (2013) dan Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) lalu sempat kembali ke genre laga yang membesarkan namanya lewat The Night Comes for Us (2018), Joe Taslim mencoba pengalaman baru di film terbarunya yang menggabungkan antara laga dengan komedi. Dalam film bertajuk Hit N Run ini, Joe Taslim berperan sebagai polisi bernama Tegar yang sedang memburu komplotan penjahat.

“Jadi, Hit N Run ini merupakan film komedi laga yang juga mempunyai elemen drama dan percintaan di dalamnya. Semua unsur itu kami perhatikan detail, termasuk menggali karakter para tokohnya. Semoga menjadi sesuatu yang baru di tengah kondisi perfilman kita sekarang yang juga semakin beragam dalam pilihan tema,” papar Joe melalui konferensi media yang dihelat di CGV fX Sudirman, Jakarta Selatan, pada Kamis (17/1).

Meski mengusung genre komedi laga, Ody C. Harahap (Sweet 20, Orang Kaya Baru) selaku sutradara menegaskan bahwa film ini tidak mengambil inspirasi dari film-film sejenis yang dibintangi oleh Jackie Chan. Dalam artian, elemen laganya tidak dikemas dengan gaya komikal guna mengundang tawa penonton. Elemen laga akan berdiri secara terpisah dari elemen komedi yang sebagian besar berasal dari narasi.

Diakui oleh Ocay – sapaan akrab Ody – bahwa ini menjadi tantangan baginya dalam menggarap Hit N Run karena dia harus menyeimbangkan dua genre berbeda seraya menciptakan warna tersendiri sehingga tidak terkesan sebagai karya contekan. Guna mewujudkan film yang dinaungi oleh Screenplay Films bersama Legacy Pictures tersebut, Ocay membutuhkan waktu syuting selama 50 hari yang persiapan syutingnya memakan waktu selama beberapa bulan demi menyempurnakan koreografi laga.

Film yang penulisan skenarionya ditangani oleh Upi (My Stupid Boss, My Generation) ini memercayakan koreografi laga kepada sejumlah atlet beladiri nasional seperti David Hendrawan, Peter Taslim, Simone Julia, beserta tim milik Iko Uwais yang sudah beberapa kali dipercaya untuk menangani adegan bak bik buk dalam film laga, Uwais Team.

Disamping Joe Taslim, Hit N Run yang direncanakan tayang di bioskop pada pertengahan tahun 2019 ini turut dibintangi oleh  Tatjana Saphira, Jefri Nichol, Chandra Liow, Nadya Arina, Caitlin North Lewis, dan Yayan Ruhian.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.