Feature


Minggu, 23 Desember 2018 - 22:04:03 WIB
Disney Konfirmasi Johnny Depp Tidak Terlibat Dalam Reboot Pirates of Caribbean
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 610 kali

Johnny Depp tidak akan membintangi reboot Pirates of the Caribbean, sebagaimana yang telah dikonfirmasi oleh pimpinan produksi film Disney.

Sang aktor eksentrik telah memerankan Kapten Jack Sparrow dalam lima film franchise ini dan bahkan pernah dinominasikan sebagai Best Actor di Academy Awards berkat perannya tersebut dalam Pirates of the Caribbean: The Curse of the Black Pearl di tahun 2004.

Meski awalnya seri ini mendapat sambutan positif, baik dari para kritikus maupun sukses komersial, namun populeritasnya mulai menurun, dengan puncaknya adalah Pirates of the Caribbean: Dead Men Tell No Tales yang dirilis tahun 2017 lalu yang mendapat ulasan buruk.

Hasilnya, para eksekutif Disney berharap untuk bisa memberi infusi semangat baru dalam franchise ini. Di bulan Oktober studio mengumumkan jika mereka berniat untuk mengulang kembali filmnya dengan bantuan para penulis Deadpool, Rhett Reese dan Paul Wernick.

Dalam sebuah wawancara terbaru bersama The Hollywood Reporter, pimpinan film live-action Disney, Sean Bailey, mengkonfirmasi jika Depp tidak akan terlibat dalam proyek ini:

We want to bring in a new energy and vitality. I love the (Pirates) movies, but part of the reason Paul and Rhett are so interesting is that we want to give it a kick in the pants. And that’s what I’ve tasked them with.”

Sejauh ini belum diketahui apakah film akan menjadi sebuah reboot secara total atau hanya parsial saja karena Disney belum memberi pengumuman resmi. Hanya saja dikonfirmasi jika produser Jerry Bruckheimer – yang terlibat dalam lima filmnya – akan kembali terlibat.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.