Feature


Jumat, 30 November 2018 - 20:07:58 WIB
Spider-Man: Into The Spider-Verse Disiapkan Sekuel Dan Spin-Off-nya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 197 kali

Hanya berselang sekitar dua minggu sebelum perilisan Spider-Man: Into the Spider-Verse, Sony Pictures Animation telah menyiapkan rencana untuk melanjutkan petualangan Miles Morales di layar lebar. Studio ini dilaporkan telah mengembangkan tidak hanya sebuah sekuel tapi juga spin-off alias sempalan untuk film animasi yang diangkat dari komik Marvel ini.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter, salah satu showrunner serial animasi Voltron, Joaquim Dos Santos, serta sutradara Justice League Unlimited dan Avatar: The Last Airbender, dilibatkan untuk sekuelnya. Sedangkan David Callaham, penulis naskah The Expendables, Wonder Woman 1984, dan Zombieland 2, ditugaskan untuk menulis skenarionya.

Sedang untuk spin-off tadi, studio mengincar Lauren Montgomery, yang juga bekerja dalam Voltron dan turut menyutradarai film-film animasi seperti Batman: Year One dan Superman/Batman: Apocalypse untuk DC, sebagai sutradara. Bek Smith, yang menulis naskah serial CBS, Zoo, adalah penulis naskahnya.

Detil tentang spin-off Spider-Man: Into the Spider-Verse ini memang belum banyak diketahui, tapi disebutkan jika studio ingin mengangkat kisah tentang Spider-Women yang akan memberi fokus pada kehidupan tiga generasi jagoan supeheroine laba-laba merah ini. Kemungkinan besar Spider-Gwen (disulih suara oleh Hailee Steinfeld), yang melakukan debutnya di Spider-Man: Into The Spider-Verse, juga akan dihadirkan dalam spin-off ini.

Amy Pascal, yang memproduseri Spider-Man: Into The Spider-Verse selain semua film live-action di franchise Spider-Man, akan kembali menjabat sebagai produser untuk proyek-proyek mendatang ini. Para produser Spider-Man: Into The Spider-Verse lain, seperti Phil Lord, Chris Miller, Avi Arad dan Christina Steinberg, diperkirakan juga akan kembali terlibat baik dalam sekuel maupun spin-off.

Spider-Man: Into the Spider-Verse berkisah tentang remaja asal Brooklyn, Miles Morales (disulih suara Shameik Moore), yang dibesarkan oleh ayahnya yang bertugas sebagai polisi. Miles kemudian menguasai kekuatan super yang digerakkan oleh tenaga laba-laba radiokatif dan kemudian dimentori oleh Peter Parker, yang disuarakan oleh Jack Johnson.

Disutradarai oleh Bob Persichetti, Peter Ramsey dan Rodney Rothman, film animasi ini rencananya akan tayang tanggal 14 Desember 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.