Feature


Sabtu, 24 November 2018 - 10:20:18 WIB
iflix dan Telkomsel Luncurkan Opsi Pembayaran Menggunakan Pulsa
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 765 kali

iflix bermitra dengan PT Telekomunikasi Selular (Telkomsel) meluncurkan opsi pembayaran menggunakan pulsa sehingga menjadikan iflixVIP tersedia bagi para pengguna Telkomsel di seluruh Indonesia. Para pengguna Telkomsel bisa mendapatkan akses iflixVIP seharga Rp1.300/hari melalui opsi pembayaran menggunakan pulsa. Langganan iflixVIP bulanan akan dibanderol dengan harga Rp39.000/bulan.

iflixVIP yang telah dikenal dan disukai oleh para pengguna, hadir dengan segala keistimewaan iflixFREE, termasuk iflix Originals peraih penghargaan, iflix NEWS, ratusan acara TV, film, dan iflix SNACKS, Movie of the Day, siaran langsung, dan fitur Unduh & Tonton Offline. Selain itu iflixVIP juga memiliki lebih banyak konten premium yang terdiri dari judul eksklusif dan program orisinal lokal.

Beberapa diantaranya adalah film horor peraih penghargaan Pengabdi Setan, film drama terdepan Posesif, dan serial populer Magic Hour: The Series. iflixVIP memberikan penggunanya akses ke puluhan judul Hollywood ternama antara lain serial pahlawan super yang sangat ditunggu-tunggu The Flash S5 dan serial komedi The Good Place S3; film-film populer Indonesia, 5 cm dan Eiffel I’m in Love; film romantis Be with You dan drama komedi I Can Speak dari Korea; dan masih banyak lagi.

iflixVIP juga menghadirkan siaran langsung acara istimewa, yang meliputi konser lokal, regional, dan internasional terkenal. Penggunanya juga disuguhkan tontonan tanpa gangguan karena pada iflixVIP tidak akan pernah ada iklan.

“Indonesia adalah pasar yang sangat penting untuk iflix. Kami sangat gembira untuk meluncurkan langkah pertama dalam kemitraan kami dengan Telkomsel, operator seluler terbesar di Indonesia. Sekarang para pengguna dapat dengan mudah dan nyaman mengakses hiburan terbaik di dunia yang hadir bersama iflixVIP dan memaksimalkan pengalaman iflix mereka melalui satu langkah aman dan sederhana. Opsi pembayaran menggunakan pulsa memecahkan masalah utama bagi kami, dimana mayoritas orang di Indonesia telah dapat mengakses internet tetapi tidak memiliki metode pembayaran untuk bertransaksi. Sekarang, semua orang bisa menjadi VIP,” kata Jason Monteiro, Chief Marketing Officer of iflix.

Kini tersedia untuk lebih dari satu miliar pengguna di seluruh Asia, Timur Tengah, dan Afrika, menjadikan iflix memimpin video streaming di pasar negara berkembang. Menawarkan pengguna katalog iflix yang beragam dari acara TV dan film lokal, regional, dan Hollywood terdepan, termasuk banyak tayangan perdana eksklusif dan program peraih penghargaan, dan kini berita terpercaya, setiap pengguna dapat mengakses layanan iflix dengan menggunakan hingga lima perangkat sekaligus, meliputi smartphone, laptop, tablet, serta perangkat TV, untuk ditonton dimanapun dan kapanpun.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.