Feature


Sabtu, 10 November 2018 - 15:54:09 WIB
Taron Egerton Tidak Akan Terlibat Dalam Produksi Kingsman 3
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 294 kali

Ada kabar kurang menyenangkan untuk para penggemar Eggsy dari franchise mata-mata Kingsman, karena sang bintang, Taron Egerton tidak akan terlibat dalam Kingsman 3.

Sang aktor berdarah Welsh terangkat namanya selepas memerankan Gary ‘Eggsy’ Unwin dalam film hits rilisan 2014 arahan Matthew Vaughn, Kingsman: The Secret Service, peran yang kembali dilakoninya dalam Kingsman: The Golden Circle yang dirilis tahun 2017 lalu.

Di bulan September kemarin, telah dikonfirmasi jika Vaughn akan mengubah franchise ini menjadi sebuah trilogi. Sayangnya Egerton baru-baru ini menyebutkan ia tidak akan terlibat dalam bagian ketiganya. Setidaknya untuk saat ini.

Berikut pernyataan Egerton kepada Yahoo tentang urungnya ia terlibat dalam Kingsman 3:

“I don’t know how hot off the press this is, and I think I’m allowed to say it, but I’m not in the next Kingsman movie. That doesn’t mean I won’t ever be in Kingsman ever again. I was with Matthew as little as a few days ago. I’ve got a missed call from him this morning. We’re very much still in business together. It’s just that his next journey in that universe doesn’t involve me.

Arahan Vaughn berikutnya untuk Kingsman, sebuah kumpulan dinas rahasia Inggris yang menjadi inti cerita film, tidak akan menjadi lanjutan langsung dari The Golden Circle, tapi sebuah spin-off/prekuel berjudul Kingsman: The Great Game.

Film akan berkisah tentang asal muasal organisasi di sekitar era Perang Dunia II, dengan Ralph Fiennes terpilih sebagai pemeran utama.

Egerton mengungkap jika Vaughn untuk film ketiganya sangat menarik dan ia merasa sedih karena tidak beserta di dalamnya, tapi ia menjanjikan The Golden Circle bukan penampilan terakhir Eggsy di layar lebar.

Vaughn memang juga mengembangkan serial televisi Kingsman, selain film yang akan memberi fokus pada Statesman, grup dinas rahasia asal Amerika Serikat yang telah ditampilkan dalam The Golden Circle.

Sejauh ini franchise Kingsman telah menarik bintang-bintang papan atas untuk terlibat di dalamnya, seperti Julianne Moore, Jeff Bridges, Halle Berry, Channing Tatum dan Samuel L. Jackson, yang membintangi bersama barisan aktor utama franchise, seperti Egerton, Colin Firth, dan Mark Strong.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.