Feature


Sabtu, 20 Oktober 2018 - 14:10:01 WIB
A Star Is Born Tembus Markah $100 Juta Hanya Dalam 12 Hari
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 492 kali

Mega-popstar Lady Gaga mengukuhkan eksistensi dirinya sebagai aktris dengan mendapatkan film hits dengan pendapatan di atas $100 juta di resumenya. Ini tentu saja berkat A Star Is Born yang dibintanginya.

Istimewanya, film yang diarahkan oleh Bradley Cooper tersebut telah mampu meraih markah $100 juta hanya dalam 12 hari saja semenjak debutnya. Saat ini A Star Is Born mulai melewati langkah film peraih nomor 1 di box office Amerika Utara selama dua pekan lamanya, Venom.

Pekan ini A Star Is Born memang masih betah di posisi 2, posisi yang dihuninya semenjak debut tiga pekan lalu. Namun setidaknya ia tersingkir sebagaimana Venom yang posisinya akan digantikan oleh film horor Halloween yang tayang pekan ini. Sekuel film horor legendaris ini diperkirakan debut di posisi pertama dengan $70 juta.

A Star Is Born versi terkini ini adalah remake keempat dari kisah seorang penyanyi tak terkenal yang menjadi bintang, di mana kini sang penyanyi diperankan oleh Gaga, dan jatuh cinta pada mentornya, bintang terkenal yang alkoholik (diperankan Cooper).

Cooper mengambil alih posisi sutradara selepas sahabatnya Clint Eastwood, yang sebelumnya menawari dirinya sebagai pemain utama, batal menggarap remake A Star Is Born. Alasan utama pembatalan ini adalah kehamilan Beyonce Knowles yang saat itu disiapkan untuk membintangi filmnya. Karena sedang mengandung, maka Beyonce pun mengundurkan diri dari proyek film.

Sebelum Cooper mengambil alih, Joel Schumacher dan Nick Cassavetes juga disebut-sebut tertarik untuk menggarap filmnya, dengan Will Smith dan Tom Cruise menjadi pemeran sang penyanyi terkenal.

Sementara itu, kesuksesan film Gaga dan Cooper ini telah berkembang pula menjadi penjualan rangkaian T-shirts. Melalui media sosialnya, Gaga mengungkap peluncuran koleksi T-Shirts ini.

 

 

Jangan takut jika tidak bisa mengenakan T-Shirt-nya, karena disiapkan sebagai unisex, sehingga bisa dikenakan oleh para fans laki-laki maupun perempuan. Barisan T-Shirt ini menampilkan grafis yang terinspirasi dari adegan film yang direkam di berbagai festival musik terkenal seperti Coachella dan Glastonburry, di mana Gaga menjadi headliner dan kemudian dimanfaatkan untuk menjadi lokasi syuting A Star Is Born.

Setiap T-Shirt akan disertai dengan versi digital untuk album soundtrack film yang tak kalah sukses di pasaran dan bisa didapatkan dengan mengakses laman resmi film.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.