Feature


Selasa, 16 Oktober 2018 - 14:55:56 WIB
Milly & Mamet Kenalkan Poster Resmi dan Teaser Trailer
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 915 kali

Karya terbaru dari Ernest Prakasa selepas Cek Toko Sebelah (2016) dan Susah Sinyal (2017), Milly dan Mamet (Ini Bukan Cinta & Rangga), yang merupakan spin-off alias film sempalan dari Ada Apa Dengan Cinta? (AADC) baru saja melepas poster resmi sekaligus sebuah teaser. Dalam poster resminya, Milly & Mamet tak hanya menampilkan dua karakter titulernya tetapi juga tiga karakter lain yang memegang peranan krusial dalam film.

Ketiga karakter yang turut mendampingi Milly (Sissy Prescillia) dan Mamet (Dennis Adhiswara) di poster antara lain Alex yang diperankan oleh Julie Estelle, James yang dimainkan oleh Yoshi Sudarso, serta Yongki yang dilakonkan oleh sang sutradara sekaligus penulis skenario film ini, Ernest Prakasa. Ernest memang masih enggan membocorkan mengenai signifikansi peran Yongki terhadap pergerakan kisah, tapi dia bersedia untuk membeberkan mengenai karakter Alex beserta James.

Dalam Milly & Mamet, Alex adalah teman baik Mamet sedari mereka masih duduk di bangku kuliah. Pertemuan keduanya setelah sekian lama membangkitkan lagi mimpi mereka untuk mengelola sebuah restoran bersama-sama. Mengingat Alex telah menemukan seorang investor yang juga kekasihnya, James, impian tersebut hanya menunggu waktu untuk terwujud. Sayangnya, ambisi Mamet untuk merengkuh kembali mimpinya ini justru menggoyahkan kehidupan rumah tangganya terlebih Mamet berstatus sebagai pekerja di pabrik milik ayah Milly.

Disamping keberadaan lima karakter utama di poster, hal lain yang patut mendapat sorotan dari poster Milly & Mamet adalah pemilihan warna dan tagline yang berbunyi, “cerita terbaru dari dunia Ada Apa Dengan Cinta?.” Corak warna yang dipilih untuk menghiasi latar belakang dan menempel pada judul dicuplik dari desain poster AADC yang sekaligus menandakan keterkaitannya dengan film tersebut. Pesan lebih jelas ditonjolkan melalui tagline yang secara tegas menjelaskan bahwa film ini merupakan spin-off dari AADC.

“Pencantuman judul AADC ini bukan berarti karena Milly dan Mamet dianggap tidak menjual. Tapi karena ini bagian dari semesta AADC. Selain itu, spin-off di industri film Indonesia kan masih tergolong asing jadi kita merasa perlu untuk memperkenalkannya. Spin-off itu artinya kisah asli dipecah, terus dikembangkan. Ini konsep yang masih sangat baru,” terang Ernest.

Untuk memperoleh gambaran jelasnya, tengok terlebih dahulu poster resmi dari Milly & Mamet berikut ini:

Bersamaan dengan poster resmi, rumah produksi Starvision yang berkolaborasi bersama Miles Films turut memperkenalkan sebuah teaser trailer. Berdurasi sepanjang 46 detik, teaser trailer tersebut tak disertai dengan dialog dan sebatas menampilkan beberapa adegan dari film secara sekelebat yang bertujuan untuk mengungkap deretan pemain yang terlibat di sini sekaligus membangkitkan ketertarikan publik terhadap Milly & Mamet. Di penghujung teaser, terpampang kata “deg-degan?” yang disertai tanggal perilisan trailer resminya.

Selain kelima nama yang telah dikulik di atas, beberapa pemain yang ikutan nampang di teaser trailer antara lain Dian Sastrowardoyo, Adinia Wirasti, Titi Kamal, Melly Goeslaw, Eva Celia, Isyana Sarasvati, Dinda Kanyadewi, Aci Resti, Roy Marten, Tike Priatnakusumah, Arafah Rianti, Ardit Erwandha, sampai Surya Saputra. Berikut adalah teaser trailer untuk Milly & Mamet yang akan ditayangkan di bioskop-bioskop tanah air pada 20 Desember mendatang:

   


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.