Feature


Kamis, 06 September 2018 - 12:42:16 WIB
Nabilah Ayu Bisa Melihat Arwah Penasaran dalam Mata Batin 2
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 338 kali

Disamping franchise The Doll yang kini telah dianugerahi tiga judul film, rumah produksi Hitmaker Studios bersiap untuk melahirkan franchise memedi baru yang dikembangkan dari salah satu film laris mereka, Mata Batin. Dua pelakon utama film perdananya, Jessica Mila dan Bianca Hello, yang berperan sebagai kakak beradik akan kembali didapuk untuk membintangi Mata Batin 2. Jessica berani menjamin, narasi yang ditawarkan oleh film kedua ini akan lebih baik dari sebelumnya.

“Dari segi cerita, pasti berbeda ya. Menurut aku, persiapan dan konsep untuk yang kedua ini lebih baik. Segala macamnya sudah terkonsep dengan baik. Semoga ini bisa lebih sukses dari film pertamanya,” papar Jessica seperti dilansir oleh Kompas.com kala ditemui di sela-sela tahapan pengambilan gambar Mata Batin 2 di Museum Bank Mandiri, Jakarta Barat, pada Rabu (5/9).

Masih belum diketahui apakah Citra Kirana akan kembali berpartisipasi di Mata Batin 2 atau tidak. Disamping dua nama lama, film yang masih diarahkan oleh Rocky Soraya (Sabrina, The Doll 2) ini turut dibintangi oleh Nabilah Ayu, Sophia Latjuba, serta Jeremy Thomas. Nabilah dipercaya untuk memerankan karakter anyar bernama Nadia yang mendiami sebuah panti asuhan selepas orang tuanya meninggal.

Seperti halnya karakter yang dimainkan oleh Jessica dan Bianca, mata batin Nadia pun telah terbuka sehingga memungkinkannya untuk melihat arwah-arwah tidak tenang yang bergentayangan di sekelilingnya. “Karakter aku di sini diceritakan memiliki kepribadian yang introvert. Dia merasa dirinya aneh karena memiliki mata batin,” cerita Nabilah mengenai karakter yang dimainkannya dalam Mata Batin 2.

Sementara itu, Sophia Latjuba dan Jeremy Thomas bakal melakonkan peran sebagai sepasang suami istri yang mengelola panti asuhan. Berdasarkan sekelumit bocoran dari Jessica, karakternya yakni Alia diceritakan bekerja sebagai volunteer di panti asuhan yang bisa diasumsikan dimiliki oleh karakter milik Sophia beserta Jeremy dan didiami oleh Nadia. Kemungkinan besar, narasi utama dalam Mata Batin 2 akan mengambil latar di panti asuhan.

Bagi kalian yang belum tahu, Mata Batin yang dirilis pada bulan November silam ini berhasil menjual sebanyak 1,2 juta eksemplar tiket selama masa penayangan. Guliran pengisahan dari film yang dibintangi oleh Jessica Mila, Bianca Hello, Denny Sumargo beserta Citra Kirana ini secara garis besar berkisar pada pengalaman-pengalaman gaib yang menghinggapi seorang anak indigo seusai kematian kedua orang tuanya.

Saat ini, Mata Batin 2 sedang menjalani tahapan pengambilan gambar dan direncanakan untuk rilis di bioskop pada akhir tahun ini.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.