Feature


Rabu, 05 September 2018 - 16:09:23 WIB
Bruce Willis Siap Beraksi Kembali Dalam Die Hard 6, McClane
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2220 kali

Film terbaru dari franchise aksi-laga Die Hard akhirnya menemukan judul resminya. Tapi rupanya film keenam ini tidak akan mengikutkan kata Die Hard lagi, melainkan sederhanya saja, McClane.

Sebelumnya muncul rumor kalau Die Hard 6 akan berjudul Die Hard: Year One. Namun, produser Lorenzo di Bonaventura telah mengungkap judulnya, dan mengkonfirmasi akan kembalinya Bruce Willis untuk terlibat di dalamnya.

Hal ini diungkap Bonaventura kepada majalah Empire. Menurutnya ia ingin menonton lebih terinvestasi kepada karakter yang diperankan Willis, John McClane, dengan lebih besar dibandingkan sebelumnya. Selain menyebutkan jika Willis akan kembali memerankan karakyer ikoniknya tersebut, sang produser juga mengungkap jika film akan menjadi semacam sekuel sekaligus prekuel, karena selain mengikuti kisah McClane di masa kini, juga akan menyertakan plot tentang McClane muda.

“Aku tidak tahu bagaimana mengerjakan Die Hard tanpa Bruce,” kata produser berusia 61 tahun. “Ide yang menyebutkan jika ia tidak akan tampil secara signifikan di film ini sama sekali tidak akurat. Justru film akan mengeksplorasi sosok John McClane di usia 20-an, selain versi di usia 60-an pula.”

Produksi film diharapkan bisa dimulai di beberapa bulan mendatang dengan Len Wiseman (Underworld, Live Free or Die Hard, Total Recall) menjabat sebagai sutradara. Sedangkan Chad Hayes dan Carey W. Hayes, akan bertugas menulis naskah.

Saat diketahui Willis akan kembali memerankan karakter letnan detektif tangguh ini, belum diketahui siapa yang akan memerankan dirinya di masa muda. Wisemen baru-baru ini memberi indikasi jika ia belum menemukan aktor yang pas untuk memerankannya. Menurutnya kasting untuk karakter ini sangat krusial, karena memiliki beban yang cukup besar, sehingga harus cermat dalam memilih.

Wiseman juga menyebutkan jika ia tertarik untuk mengeksplorasi hubungan McClane bersama mantan istrinya, Holly Gennero, yang diperankan Bonnie Bedelia di film pertama dan kedua. Oleh karenanya boleh diharapkan nantinya film akan mengupas pertemuan pertama McClane bersama Holly.

Sampai saat ini belum diketahui kapan McClane akan dirilis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.