Feature


Jumat, 31 Agustus 2018 - 23:55:07 WIB
Dwayne Johnson Akan Berperan Sebagai Raja Kamehameha Dalam Film Baru Robert Zemeckis
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 292 kali

Dwayne “The Rock” Johnson akan mengganti jubahnya sebagai Raja Hollywood dengan kebangsawanan Hawaii. Sang bintang Jumanji: Welcome to the Jungle telah bergabung dalam film terbaru sutradara kawakan Robert Zemeckis (Forest Gump) untuk Warner Bros. untuk memerankan Raja Kamehameha.

Sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline, penulis skenario Braveheart, Randal Wallace, telah menulis garis cerita untuk filmnya, selain bertugas sebagai produser bersama Johnson, Dany dan Hiram Garcia serta Zemeckis.

Kamehameha sendiri adalah seorang pahlawan Hawaii yang berhasil menyatukan pulau-pulau yang saling bersiteru.

Johnson, yang saat ini sedang menyelesaikan syuting film Jungle Cruise untuk Disney di Georgia, diharapkan akan bisa memulai proses pengambilan gambar bersama Zemeckis di tahun 2020 mendatang.

Menurut kabar, ini merupakan mimpi yang jadi nyata bagi sang mantan pegulat, yang secara singkat pernah menetap di Honolulu, Hawaii, saat masih kanak-kanak. Apalagi ia masih memiliki darah Polinesia. Di awal karirnya ia bahkan sempat mengungkap ingin memerankan sosok Raja Kamehameha.

Johnson tak bisa menahan luapan rasa antusiasnya dengan kabar ini, sehingga memposting berita tentang film di akun media sosialnya.

 

 

Sumber yang dikutip Deadline menyebutkan jika Johnsonlah yang mendekati Wallace dan meminta sang penulis naskah untuk mengerjakan skenarionya dan kemudian mengirimkan treatment plot kepada Zemeckis, yang ternyata dengan segera menerima tawaran ini.

Film tentang Kamehameha ini bukan kali pertama sang bintang laga memasuki kisah dari kepualan Hawaii. Ia telah mengisi suara sosok setengah dewa legendaris kepulauan ini, Maui, di film animasi sukses Disney, Moana, di tahun 2016 lalu.

Belum diketahui apa judul resmi film dan kapan film tentang Raja Kamehameha ini akan ditayangkan.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.