Feature


Rabu, 29 Agustus 2018 - 22:54:10 WIB
Tom Hardy Ternyata Telah Dikontrak Untuk Dua Film Venom Lagi
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1984 kali

Film spin-off Spider-Man yang sudah dinanti-nantikan, Venom, belum tayang lagi (rilis Oktober), tapi rupanya sang bintang utama, Tom Hardy, sudah dikontrak untuk dua film lanjutannya.

Sang bintang asal Inggris berusia 40 tahun yang mengkonfirmasi langsung hal ini. Dan ia bersedia untuk kembali memerankan karakter yang menjadi judul film jika tanggapan fans memang positif untuk filmnya. 

Hal ini diungkap Hardy kepada Total Film Magazine, di mana ia menyebutkan hal ini seperti "open case". Menurutnya Venom adalah karakter yang mengesankan dan ia senang bisa berperan ganda dalam film ini, yaitu sebagai reporter Eddie Brock dan alter-ego miliknya yang mengerikan, Venom, setelah Brock terinfeksi parasit berbahaya. 

Sementara itu, di wawancara terbaru bersama majalah Esquire, sang bintang Inception menyebutkan jika mantan juara UFC, Conor McGregor, dan sutradara beken Woody Allen, menjadi inspirasi dirinya saat memerankan dua karakter yang berbeda tadi. 

Sisi humor Eddie Brock datang dari Woody Allen, sedangkan sisi kekerasan Venom tentunya dipengaruhi oleh Conor McGregor. 

Ternyata Venom bukan satu-satunya franchise di mana Hardy memiliki komitmen tinggi di dalamnya. Ia baru saja mengungkap jika dirinya akan kembali memerankan sosok ikonik Max Rockatansky dalam film terbaru Mad Max karya George Miller. Disebutkan ia juga dikontrak untuk sebuah trilogi. 

Kepada Variety saat menghadiri Comic-Con beberapa waktu lalu, Hardy menyebutkan jika memang sudah direncanakan dari awal untuk membuat tiga film Mad Max. Oleh karenanya saat ini ia dan tim sedang menunggu kesempatan dan lampu hijau untuk maju jalan dengan proyek film Mad Max berikutnya.

Ditunggu kalau begitu, baik sekuel Mad Max maupun Venom


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.