Feature


Rabu, 29 Agustus 2018 - 21:52:05 WIB
HOOQ Siapkan Paket Premium Skinny Bundle Dari 20 Stasiun TV Berbayar
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2187 kali

HOOQ, layanan video-on-demand pertama dan terbesar di Asia, hari ini mengumumkan peluncuran 20+ saluran TV berbayar ke dalam paket premium yang ditawarkan melalui kerja sama dengan beberapa penyedia konten terbesar. Paket ‘Skinny Bundle’ menyediakan saluran TV berbayar ternama seperti Discovery Channel, TLC, Hits, tvN, AFC, Dream Works, History Channel dan lebih dari 15 saluran TV berbayar ternama lain untuk tahap pertama, dan akan segera diumumkan saluran TV lainnya. Penawaran ini adalah yang pertama diperkenalkan di industri layanan video-on-demand. Saluran-saluran TV berbayar tersebut akan ditawarkan dalam paket ‘Skinny Bundle’ dan menjadi bagian dari layanan premium on-demand terkemuka HOOQ. Penawaran terbaru HOOQ ini akan memungkinkan jutaan pelanggan di Asia Tenggara untuk mengakses saluran-saluran TV terbayar tersebut mulai Oktober yang diawali dari Indonesia.

Penambahan saluran TV berbayar ke dalam konten VOD premium HOOQ memperluas penawaran konten HOOQ secara signifikan. Pelanggan HOOQ dapat menikmati hiburan Korea di tvN dan film blockbuster Korea di tvN Movies, konten dokumenter untuk keluarga di Discovery Channel, Animal Planet, dan History Channel, serial Hollywood terbaru di E!, Diva dan Lifetime serta serial Hollywood favorit sepanjang masa di Hits. Para pelanggan yang menyukai program gaya hidup juga dapat menyaksikan makanan populer dan dekorasi rumah di TLC, AFC dan HGTV.

Untuk mendapatkan pengalaman mendalam, pelanggan di Indonesia dapat memilih untuk menyaksikan program ini dengan terjemahan bahasa Indonesia, yang memungkinkan pelanggan menikmati seluruh pengalaman hiburan hanya di HOOQ, kapanpun dan dimanapun.

Jennifer Batty, Chief Content Officer mengatakan, “Kami memahami kebutuhan pelanggan yang terus berubah dan terus bekerja untuk memastikan kami menyediakan konten hiburan yang disukai oleh para pelanggan kami. Penawaran saluran TV berbayar baru ini tidak hanya menyediakan lebih banyak pilihan genre seperti Korea, gaya hidup, dan dokumenter bagi pelanggan kami, namun yang lebih penting, penawaran ini menandai perubahan bagaimana konten TV berbayar saat ini dapat menjangkau masyarakat yang lebih luas dan memperluas jangkauan siaran.”

MEMPERTAHANKAN KEPEMIMPINAN HOOQ DI INDONESIA DAN SELURUH ASIA TENGGARA

Peter Bithos, CEO HOOQ mengatakan, “HOOQ selalu berkomitmen untuk fokus di Asia. Dan sejalan dengan upaya kami memperkuat kepemimpinan di Indonesia, memperluas kepemimpinan kami di Asia Tenggara adalah prioritas pertama kami. Penawaran baru ini adalah bagian dari langkah kami untuk memperluas pasar di Asia melalui investasi dalam konten, konten lokal dan masih banyak lagi. Tunggu saja inovasi selanjutnya.”

Penawaran baru ini adalah langkah berani yang dilakukan oleh HOOQ setelah serangkaian pengumuman dan investasi bisnis HOOQ di Indonesia. Awal tahun ini HOOQ menunjukkan ambisinya untuk memimpin pasar di Indonesia dengan menjadikan Indonesia negara pertama diluncurkannya layanan freemium, didukung oleh live streaming TV free-to-air melalui beragam perangkat di pasar terbesar Asia Tenggara ini. Sebagai bagian dari langkah tersebut, HOOQ menjalin kemitraan strategis dengan TV free-to-air untuk menayangkan sembilan saluran TV paling populer di Indonesia secara gratis, di antaranya JakTV, MNC TV, RCTI dan 6 Free Air TV lainnya. Keberhasilan layanan freemiun dari HOOQ telah menghasilkan lebih dari 1,5 juta pengguna aktif per bulan dalam enam puluh hari pertama sejak diluncurkan.

Indonesia juga terpilih sebagai negara pertama yang menikmati layanan premium dalam paket harian seharga Rp3.300. Paket ‘skinny bundle’ yang diumumkan hari ini akan diperkenalkan dan ditawarkan sebagai bagian dari paket harian, mingguan dan langganan HOOQ untuk semua pelanggan HOOQ di Indonesia

LANGKAH INI MEMBUAT HOOQ MENJADI YANG PERTAMA DI ASIA DALAM MEMPERKENALKAN MODEL BISNIS INOVATIF

Industri OTT telah menunjukkan banyak langkah inovatif dalam beberapa tahun, namun pengenalan kembali saluran TV berbayar yang sudah dikenal kepada masyarakat milenial merupakan langkah disruptif yang dapat membangkitkan seluruh konten industri hiburan.

Di Indonesia, penetrasi TV berbayar kurang dari 10% dan tidak mungkin pelanggan dapat dapat menikmati saluran TV berbayar tanpa berlangganan. HOOQ melihat ini sebagai peluang untuk memperkenalkan saluran-saluran TV tersebut kepada lebih dari 90% masyarakat Indonesia dengan memberikan akses ke saluran TV berbayar dengan harga terjangkau. Ini memposisikan HOOQ sebagai satu-satunya platform end-to-end komprehensif untuk video premium di Asia.

Penambahan saluran TV berbayar ke dalam penawaran premium HOOQ mengubah apa yang sekarang dapat dinikmati oleh masyarakat Indonesia di HOOQ atau platform lain. Dengan akses ke katalog VOD (video-on-demand) terkemuka, dan kini menawarkan lebih dari 20 saluran TV berbayar dengan penawaran video-on-demand yang menarik, pelanggan dapat menonton acara favorit mereka di TV berbayar sesuai dengan keinginan mereka dan membayar sesuai kemampuan mereka.

Langkah ini menjadikan HOOQ sebagai satu – satunya platform end-to-end komprehensif untuk konten premium. HOOQ menawarkan film lokal dan Hollywood terbaik melalui katalog SVOD, film Blockbuster Hollywood yang baru saja ditayangkan di bioskop melalui TVOD (transactional-on-demand), dan sekarang live streaming dan catch up untuk saluran TV berbayar terbaik.

Cara berlangganan HOOQ mudah. Pelanggan cukup mengunduh aplikasi HOOQ dari Apple Store atau Google Play, daftar atau masuk, untuk mengakses konten terbaik Hollywood dan Asia dari koleksi HOOQ. Silakan daftar sekarang untuk mendapat free trial di www.hooq.tv dan membayar biaya berlangganan dengan menggunakan kartu kredit dan mitra-mitra HOOQ.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.