Feature


Jumat, 17 Agustus 2018 - 15:53:08 WIB
Joe Taslim dan Jefri Nichol Bintangi Hit and Run
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1760 kali

Setelah lebih dari setahun tidak terdengar kabarnya pasca membintangi Surat Kecil Untuk Tuhan (2017) bersama Bunga Citra Lestari dan Aura Kasih, Joe Taslim akhirnya buka suara mengenai proyek film terbarunya. Usai menjajal genre drama, kali ini aktor yang namanya melambung selepas membintangi The Raid (2011) ini akan kembali berlakon dalam film laga yang sekali ini dikombinasikan dengan komedi.

Informasi mengenai film bertajuk Hit and Run ini sendiri tidaklah terlalu banyak. Konfirmasi mengenai keterlibatan Joe Taslim diperoleh usai sang aktor mengunggah sebuah foto di akun Instagram miliknya. Dalam foto tersebut, Joe Taslim menulis kapsi yang berbunyi “prepping something funny #HitnRunMovie #ScreenplayFilms”. Berdasarkan foto tersebut, ada dua informasi lain yang bisa didapat oleh khalayak ramai.

Prepping something Funny #HitnRunMovie #ScreenplayFilms

A post shared by Jota (@joe_taslim) on Aug 6, 2018 at 1:39am PDT

Pertama, Jefri Nichol yang ikut berfoto bersama Joe Taslim akan turut membintangi film tersebut. Jefri Nichol tak mengungkap terlalu banyak mengenai peran yang bakal dimainkannya. Dalam pemutaran perdana Si Doel the Movie di Epicentrum XXI pada Sabtu (28/7), dia mengatakan bahwa karakternya dideskripsikan sebagai skateboarder. Untuk menyiapkan perannya ini, Jefri Nichol tengah disibukkan dengan latihan ber-skateboard disamping latihan bela diri.

Informasi kedua dari foto milik Joe Taslim adalah Hit and Run akan diproduksi oleh Screenplay Films yang sebelumnya merekrut Jefri Nichol untuk membintangi One Fine Day beserta Surat Cinta Untuk Starla The Movie. Tak berselang lama dari foto pertama, Joe Taslim mengunggah foto anyar yang memberi informasi lebih lanjut mengenai film barunya ini. Dari foto ini, Hit and Run diketahui bakal diarahkan oleh Ody C. Harahap (Me vs Mami, Sweet 20) dan turut menampilkan Tatjana Saphira beserta Chandra Liow di jajaran pemain.

Hit and Run yang penulisan skenarionya ditangani oleh Upi (My Stupid Boss, Kafir) bersama Fajar Putra ini akan memasuki tahapan pengambilan gambar dalam waktu dekat. Apabila tidak ada aral melintang, film direncanakan untuk tayang di bioskop-bioskop Indonesia pada bulan Desember mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.