Feature


Rabu, 15 Agustus 2018 - 15:42:21 WIB
Aruna dan Lidahnya Merilis Poster yang Ceria dan Trailer Menggoda Selera
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1026 kali

Usai menggoda publik dengan dua materi promo berupa teaser poster yang cerah ceria dan trailer menggoda selera yang bikin perut bergemuruh, rumah produksi Palari Films akhirnya melepas sebuah poster beserta trailer resmi untuk produk terbaru mereka selepas Posesif (2017) yang bertajuk Aruna dan Lidahnya.

Konsepnya sendiri tidak berbeda jauh dengan versi teaser-nya. Keempat karakter utama dalam film, yakni Aruna (Dian Sastrowardoyo), Bono (Nicholas Saputra), Farish (Oka Antara), dan Nad (Hannah Al Rashid), masih menghiasi poster. Pembedanya, sekali ini Aruna tak lagi membawa mangkok mie ayam melainkan dihadapkan pada sepiring nasi goreng. Karakternya pun diperlihatkan sedang duduk di meja makan alih-alih berdiri bersama karakter-karakter pria seperti sebelumnya.

Sedangkan untuk trailer yang merentang hingga 1 menit 46 detik dengan iringan tembang “Aku Ini Punya Siapa”, publik tak hanya berkesempatan untuk melihat para karakternya lahap dalam menyantap sederet makanan tradisional Indonesia, tetapi juga bisa mencecap seperti apa nada penceritaan sekaligus narasi yang akan dikedepankan oleh Edwin (Babi Buta yang Ingin Terbang, Posesif) yang dimunculkan secara samar-samar di teaser trailer-nya.

Di detik-detik pertama trailer, kita diperkenalkan kepada Pak Burhan (Desta), atasan Aruna, yang tengah berbincang bersama Mbak Priya (Ayu Azhari) dan Aruna seraya menyantap mie ayam. Inti dari perbincangan tersebut adalah mengirim Aruna dalam sebuah perjalanan dinas ke beberapa kota di Indonesia. Dalam perjalanan ini, Aruna ditemani oleh dua sahabatnya, Bono yang seorang koki dan Nad yang seorang kritikus makanan. Bergabung pula bersama mereka adalah Farish, rekan kerja Aruna.

Dari dialog yang dilontarkan oleh Bono, “hati-hati jangan terlalu antipati ntar simpati trus empati trus jatuh hati,” bisa disimpulkan bahwa Aruna tidak memiliki hubungan baik dengan Farish. Yang lantas disuguhkan oleh trailer di detik-detik berikutnya adalah pertengkaran antara Aruna dengan Farish dan Bono, lalu kemesraan Farish bersama Nad, sampai kecemburuan dalam diri Aruna saat melihat Farish akrab dengan Nad.

Penjelajahan kuliner empat manusia ini pada akhirnya memaksa mereka untuk memperbincangkan tentang cinta beserta kehidupan, sekaligus mengungkap rahasia terpendam. Untuk mendapatkan gambaran lebih jelasnya, tengok saja trailer Aruna dan Lidahnya berikut ini:

Aruna dan Lidahnya yang mengusung genre drama romantis dengan sentuhan kuliner ini menjalani tahapan pengambilan gambar pada bulan April hingga Mei silam di lima kota, yakni Jakarta, Surabaya, Pamekasan, Pontianak, dan Singkawang. Menurut rencana, film yang didasarkan pada novel berjudul sama rekaan Laksmi Pamuntjak dan menghadirkan 21 jenis makanan maupun minuman ini akan dilepas ke berbagai jaringan bioskop pada 27 September mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.