Feature


Rabu, 01 Agustus 2018 - 14:11:43 WIB
Pemeran Guardians of the Galaxy Kirim Surat Terbuka Mendukung James Gunn
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 573 kali

Para pemeran utama film Marvel, Guardians of the Galaxy, telah menandatangani sebuah surat terbuka sebagai bentuk dukungan untuk sutradara film tersebut, James Gunn, yang dipecat seusai sebuah skandal di Twitter.

Chris Pratt, Zoe Saldana, Bradley Cooper, Dave Baustista, Vin Diesel, dan para pemain pendukung lain, telah menyutujui isi surat tersebut, yang kemudian diposting di media sosial di hari Minggu, 30 Juli.

Disney memecat Gunn dari GotG Volume III selepas muncul kembali lelucon-lelucon lamanya tentang pedofilia kembali mengemuka. Gunn telah meminta maaf atas Tweet tadi, mengungkap jika dirinya memang pernah bodoh dengan memposting bercandaan yang sensitif tersebut dengan tujuan mengejutkan followernya.

Bautista dengan segera muncul ke depan untuk membela Gunn dan mendorong petinggi Disney untuk memikir ulang keputusan mereka. Sementara itu Pratt dan Saldana membahas isu ini di media sosial dengan cukup bijaksana karena memutuskan untuk meninggapi tanpa memihak ke pihak manapun.

Namun kini sikap mereka sepertinya sudah jelas dengan terbitnya surat terbuka tadi. Pratt, dalam postingannya di Instagram menyebutkan, meski dirinya tidak mendukung lelucon tidak pantas Gunn yang berasal dari beberapa tahun lalu, namun menyebutkan jika Gunn adalah sosok yang baik. Secara pribadi ia ingin Gunn kembali menduduki jabatannya sebagai sutradara GotG Volume III.

Pernyataan yang juga ditandatangi oleh Karen Gillan, adik laki-laki Gunn, Sean Gunn, Michael Rooker, dan Pom Klementieff, juga mendorong petinggi Disney untuk menarik kembali Gunn.

Simak suratnya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.