Feature


Rabu, 25 Juli 2018 - 21:02:27 WIB
Sutradara John Wick Dan Deadpool 2 Diincar Untuk Remake Film Bruce Lee, Enter The Dragon
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 715 kali

Salah satu sutradara John Wick, dan kemudian tampil solo dalam Deadpool 2, David Leitch, ternyata diincar untuk menjadi sutradara remake Enter the Dragon (1973), film aksi klasik milik sang legenda kung fu, Bruce Lee, sebagaimana yang dikabarkan oleh Variety.

Film ini tidak hanya menjadi ikonik karena dirilis tak lama selepas meninggalnya sang bintang namun juga karena menampilkan salah satu performa Lee yang paling menawan di sejarah karirnya sebagai seorang aktor film laga.

Enter the Dragon berkisah tentang pendekar Shaolin yang berupaya membalas dendam pada gerombolan penjahat yang memaksa adik perempuan sang pendekar untuk membunuh diri.

Film dengan segera meraih status cult-classic selepas dirilis dan memunculkan minat yang besar akan bela diri di seluruh dunia. Bahkan hingga saat ini Enter the Dragon tetap dianggap sebagai salah satu film bela diri terbaik dan masih mengumpulkan jumlah penggemar baru dalam jumlah yang tak sedikit.

Sebenarnya ini bukan kali pertama muncul wacana remake Enter the Dragon yang diarahkan oleh Robert Clouse ini. Baik Spike Lee maupun Brett Ratner pernah disebut-sebut tertarik untuk mengarahkan remakenya, meski kemudian tidak pernah terealisasi.

Kini rupanya niatan remake Enter the Dragon muncul lagi dengan nama Leitch mengemuka menjadi sutradara. Tidak heran jika nama mantan stuntman ini diincar, karena selain baru saja sukses besar bersama Deadpool 2, ia juga telah terbukti mantap mengerjakan John Wick bersama Chad Stahelski yang mengangkat kembali naa Keanu Reeves sebagai bintang laga. Kemudian memulai aksi solo sebagai sutradara dalam Atomic Blonde yang dibintangi Charlize Theron.

Status remake Enter the Dragon masih dalam tahap yang masih sangat awal, sehingga belum diketahui siapa bintang yang akan terlibat di dalamnya. Belum diketahui juga kapan film akan diproduksi atau kapan akan ditayangkan.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.