Feature


Sabtu, 21 Juli 2018 - 14:27:41 WIB
Glass Sajikan Trailer Perdana Yang Satukan Unbreakable Dan Split
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 701 kali

Yang ditunggu-tunggu akhirnya datang juga. Trailer perdana untuk film terbaru M. Night Shyamalan, Glass, akhirnya dirilis.

Hype untuk perilisan trailer ini memang sudah dibangun dengan solid oleh Universal Pictures dan Blumhouse sepanjang pekan ini dengan barisan teaser memancing rasa penasaran. Kini, selepas debutnya di Hall H San Diego Comic-Con, kita akhirnya bisa menyaksikan trailer film yang menyatukan antara Unbreakable (2000) dan Split (2016) ini dan menjadi penutup untuk trilogi kisah superhero versi Shyamalan ini.

Meski bukanlah kisah adaptasi komik seperti yang jamak terjadi di masa kini, Glass akan mengikuti jejak Unbreakable yang berkisah tentang superhero dan supervillain yang berpijak pada realisme, ketimbang horor-suspense sebagaimana Split.

Meski begitu, kisah dalam Glass merupakan kesinambungan langsung dari Split yang secara tak terduga menuai sukses besar, baik dari tanggapan kritikus maupun box office, saat dirilis di tahun 2016 lalu, dan secara mengejutkan terungkap sebagai kelanjutan dari Unbreakable. Dengan sukses besar Split, tidak heran Shyamalan kemudian mendapatkan banyak dukungan yang diperlukan sehingga mampu bergerak cepat dalam mengerjakan Glass.

Para pemain yang terlibat adalah Bruce Willis sebagai David Dunn, Samuel L. Jackson sebagai Elijah Price, aka Mr. Glass, James McAvoy sebagai Kevin Wendell Crumb, Anya Taylor-Joy sebagai Casey Cooke, Spencer Treat Clark sebagai Joseph Dunn, Charlayne Woodard sebagai Mrs. Price, dan pendatang baru di seri ini, Sarah Paulson sebagai psikiater bernama Dr. Ellie Staple.

Menilik trailer, Dr. Staple berurusan dengan sosok-sosok yang mengira jika mereka memiliki kekuatan super, seperti Dunn, Price dan Crumb. Di bagian lain kita bisa melihat Dunn yang mengejar alter-ego Crumb yang mengerikan, The Beast. Sementara itu, Price bangkit sebagai sosok di belakang layar yang memiliki rahasia bersangkutan dengan Dunn dan Crumb. Kita juga bisa melihat kembali karakter Casey Cooke yang diperankan sang Scream Queen masa kini, Anya Taylor-Joy.

Sebelum sukses Split, nama Shyamalan kembali terangkat berkat horor kecil berjudul The Visit di tahun 2015. Sukses film ini memuluskan jalannya untuk mengerjakan Split untuk Blumhouse yang terkenal berkat film-film horor sukses berbujet minimalis mereka.

Jika Glass memang sebagus apa yang disajikannya di trailer (yang jujur saja memang terlihat mengesankan dan mendebarkan), maka aksi “comeback” Shyamalan sebagai sutradara terkemuka akan semakin solid saja.

Glass rencananya akan dirilis tanggal 18 Januari 2019. Simak trailernya, dan juga poster versi SDCC dan poster pertamanya, di bawah ini:

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.