Feature


Sabtu, 21 Juli 2018 - 13:29:38 WIB
James Gunn Dipecat Dari Guardians of the Galaxy 3
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 782 kali

Meski telah sukses mengangkat nama para pahlawan Marvel, Guardians of the Galaxy melalui dua film box office, namun bukan berati James Gunn bisa selamat dari skandal yang kemudian membuat ia dirinya dipecat dari Guardians of the Galaxy vol. 3.

Disney baru saja mengumumkan jika Gunn tidak lagi akan terlibat dalam produksi film Guardians of the Galaxy vol. 3. Pemecatan Gunn disebabkan telah mengemuka kembali serangkaian tweet kontroversialnya beberapa tahun lalu yang berisi tentang pemerkosaan dan pedofilia.

Gunn sendiri kemudian memberi tanggapan dengan memposting serangkaian tweet di akun Twitternya, @JamesGunn.

 

 

Ia menyebutkaan jika dirinya adalah seorang provokator, pembuat film dan kerap mengumbar lelucon yang berani dan (melanggar) tabu. Meski begitu, ia telah berkembang, baik sebagai sesosok manusia maupun sisi humor dan pekerjaanya.

Oleh karena itu, meski tidak lebih baik, namun ia sekarang adalah pribadi yang jauh berbeda dibandingkan dirinya beberapa tahun lalu. Saat ini ia mencoba mengakarkan dirinya dalam cinta, koneksi dan mengurangi sisi amarahnya.

Intinya Gunn mengungkap jika dirinya saat ini tidak lagi seperti dirinya beberapa tahun lalu saat melontarkan lelucon berbau kontroversial yang kemudian menyebabkan ia terjebak skandal seperti sekarang. Lagipula ia telah meminta maaf atas lontaran lelucon kasar dan tidak sensitifnya itu, juga beberapa tahun lalu.

Meski begitu, Disney sudah bulat dengan keputusan mereka untuk memecat Gunn. Salah seorang petinggi Walt Disney, Alan Horn, telah merilis pernyataan kepada The Hollywood Reporter, dengan menyebutkankan jika pernyataan dan sikap Gunn yang ofensif di feed Twitternya tidak sesuai dengan nilai-nilai Disney (yang memegang tinggi nilai kekeluargaan), sehingga diputuskan untuk memutuskan hubungan bersama Gunn.

Tweet-tweet lama Gunn yang ofensif tersebut mengemuka kembali setelah sebuah laman konservatif, The Daily Caller, menggali feed sang sutradara. Postingan yang dimaksud dipublikasi di sekitar tahun 2008 dan 2009.

Gunn telah selesai menulis naskah Guardians of the Galaxy Vol. 3 dan film diharapkan memulai proses pengambilan gambar di kota Atlanta di musim gugur tahun ini dengan 2020 menjadi tahun perilisan.

Belum diketahui siapa yang akan menggantikan posisi Gunn sebagai sutradara Guardians of the Galaxy Vol. 3 atau apakah pemecatan dirinya akan mempengaruhi jadwal pengerjaan film yang menyebabkan pergeseran tanggal rilis.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.