Feature


Rabu, 11 Juli 2018 - 17:01:01 WIB
Sebelum Iblis Menjemput Rilis Trailer Resmi yang Menyeramkan
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 402 kali

Sebulan jelang tanggal perilisan, film horor bertajuk Sebelum Iblis Menjemput garapan Timo Tjahjanto (Rumah Dara, Headshot) merilis sebuah trailer resmi berdurasi 1 menit 31 detik. Khalayak ramai telah memperoleh sekelumit gambaran perihal seperti apa atmosfer dan nada penceritaan yang akan ditekankan oleh Sebelum Iblis Menjemput melalui teaser trailer.

Dalam trailer resmi ini, kita mendapat gambaran lebih utuh mencakup guliran penceritaan dan relasi antar karakter. Chelsea Islan memerankan karakter utama bernama Alfie. Dia dikisahkan mempunyai dua saudara tiri, Maya (Pevita Pearce) dan Ruben (Samo Rafael), usai sang ayah menikahi perempuan lain yang secara usia jauh lebih muda.

Suatu ketika, Alfie mendapat panggilan dari Maya yang mengabarkan bahwa ayah mereka (Ray Sahetapy) terserang penyakit misterius. Sejurus kemudian di trailer, Maya turut mengajak Alfie untuk mengunjungi villa yang kerap didatangi sang ayah demi mencari wasiat. Alasannya, ini permintaan ibu. Tanpa pernah mereka sangka-sangka sebelumnya, ternyata ada kekuatan jahat yang menanti mereka di villa tersebut.

Selepas sebuah pintu dibuka yang tergembok dibuka secara paksa, rentetan teror bermunculan. “Ada sesuatu di rumah ini, sesuatu yang menunggu kita,” begitu Alfie menjelaskan melalui narasi. Tak lama selepasnya, kita disuguhi sejumlah imaji yang mewakili teror yang dihadapi oleh Alfie, Maya, serta Ruben di villa.

Ada buku berisi mantra-mantra, seorang perempuan berkerudung putih, tubuh Alfie beserta Maya yang berlumuran dara, seseorang (atau sesuatu?) membara terbakar api, salah satu dari mereka ditarik menuju kegelapan, sampai bayangan sesosok makhluk tampak di belakang pintu. Disampaikan secara gesit, mempunyai nuansa yang kelam, serta diiringi musik yang membangkitkan rasa ngeri, muncul kepenasaran terhadap film ini yang mencetuskan satu dua pertanyaan.

Apa yang sesungguhnya terjadi di villa tersebut? Lebih spesifik lagi, apa yang sebenarnya rahasia yang disimpan oleh keluarga ini?

Untuk mengetahui jawaban atas pertanyaan-pertanyaan tersebut, kita mesti bersabar hingga Sebelum Iblis Menjemput dilepas di bioskop secara resmi pada 9 Agustus mendatang. Disamping nama-nama yang telah disebutkan sebelumnya, departemen akting dalam Sebelum Iblis Menjemput produksi Sky Media ini turut diperkuat oleh Hadijah Shahab, Ruth Marini, serta Karina Suwandi.  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.