Feature


Minggu, 01 Juli 2018 - 10:41:17 WIB
Iko Uwais Akan Bintangi Serial Laga Netflix, Wu Assassins
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2155 kali

Tanpa perlu mengumbar secara berlebihan (tapi ternyata hasilnya kosong), Iko Uwais semakin mantap saja dalam karir internasionalnya. Selepas Mile 22 bersama Mark Wahlberg yang segera tayang dan Stuber yang masih dalam proses pengerjaan, kini bintang The Raid ini sudah siap untuk kembali terlibat dalam produksi internasional. Tepatnya sebuah serial untuk layanan streaming raksasa, Netflix, sebagaimana yang dilaporkan oleh Deadline

Tidak tanggung-tanggung, Iko akan didapuk menjadi pemeran utama serial yang berjudul Wu Assassins tersebut. Terdiri atas 10 episode, Wu Assassins adalah sebuah drama sci-fi martial arts kreasi Tony Krantz dari Flame Ventures (24), John Wirth (Terminator: The Sarah Connor Chronicles; Falling Skies) dan Nomadic Pictures (Fargo, Hell on Wheels).

Byron Mann (Altered Carbon) akan turut membintangi serial bersama Iko. Produksi rencananya akan dimulai tanggal 8 Agustus mendatang. Aktor dan sutradara asal Hong Kong, Stephen Fung (Into the Badlands), akan mengarahkan dua episode perdana, dengan Krantz mengarahkan beberapa episode setelahnya. Selain membintangi, Iko sendiri juga akan menjabat sebagai produser, koreografer kelahi utama dan stunt coordinator.

Ditulis oleh Wirth, yang juga bertugas sebagai showrunner, Wu Assassins akan berseting di Pecinan San Fransisco. Ia adalah sebuah serial laga dengan bumbu elemen supernatural. Iko akan berperan sebagai Kai Jin, seorang chef yang menjadi kemudian Wu Assassin terbaru dan terakhir, yang terpilih untuk menghadapi ancaman triad kuno dan mengembalikan keseimbangan. Mann sendiri akan berperan sebagai Uncle Six.

Iko dikenal secara internasional berkat peran breakthrough-nya dalam dwilogi aksi The Raid dan The Raid 2, di mana ia juga bertindak sebagai koreografer kelahi. Ia juga menjadi cameo dalam Star Wars: The Force Awakens.

Wu Assassins sendiri akan menjadi serial martial-arts pertama bagi Netflix. Kalau segalanya berjalan lancar, maka bisa jadi akan menjadi saingan untuk serial martial-arts AMC yang dibintangi Daniel Wu dan sedang meraih kepopuleritasan, Into The Badlands.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.