Feature


Jumat, 29 Juni 2018 - 13:59:05 WIB
Ada Ancaman Yang Lebih Besar Mengancam Dalam Trailer Baru The Predator
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2102 kali

Perburuan telah berevolusi dalam The Predator. Sebuah trailer terbaru untuk blockbuster mendtaang ini telah dirilis oleh 20th Century Fox, yang memperlihatkan sosok ancaman baru dalam bentuk Predator yang lebih besar, lebih pintar, lebih kuat dan lebih mematikan dibandingkan Predator yang kita kenal selama ini.

Trailer baru ini memperlihatkan adegan-adegan yang sebelumnya belum pernah kita lihat, termasuk sang Predator terbangun dari hibernasi dan membuat kekacauan di sebuah laboratorium. Tapi tidak lama kemudian sosok Predator baru yang disebut di atas muncul dan menyerang Predator “reguler” tadi. Sang Predator baru diperlihatkan dalam pose yang mengancam dan siap untuk menyebarkan teror.

Klip juga memperlihatkan Sterling K. Brown yang berperan sebagai Will Traeger dalam porsi adegan yang lebih besar. Ia adalah seorang agen yang memenjarakan Quinn McKenna (Boyd Holbrook), meski kemudian membutuhkan pertolongan sang tahanan untuk melawan para Predator kejam. Diperlihatkan juga karakter yang diperankan oleh Olivia Munn, Casey Bracket, seorang guru IPA yang sebenarnya enggan untuk bergabung dalam misi menaklukkan Predator.

Sebelum The Predator merilis trailer terbarunya ini, melalui media sosial film juga sudah mengungkap poster baru untuk filmnya:

 

 

Berdasarkan sinopsis resmi yang dirilis film, Predator baru ini merupakan hasil kreasi uji-coba genetis kaum Predator dengan DNA spesies lain. Seorang bocah di kota kecil (diperankan Jacob Tremblay) kemudian secara tidak sengaja menghidupkan suar yang “mengundang” para Predator untuk kembali mengunjungi Bumi. Kini tergantung pada serangkaian mantan tentara dan seorang guru untuk mencegah kepunahan ras manusia.

Film dibintangi juga oleh Trevante Rhodes, Keegan-Michael Key, Alfie Allen, Thomas Jane dan Yvonne Strahovski. The Predator disutradarai oleh Shane Black. Film rencananya akan tayang tanggal 14 September.

Simak trailernya di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.