Feature


Rabu, 27 Juni 2018 - 22:27:48 WIB
Sekuel Film Aksi Mark Wahlberg & Iko Uwais, Mile 22, Sudah Disiapkan
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2150 kali

Mile 22, film aksi terbaru Mark Wahlberg, belum lagi dirilis, tapi rupanya sebuah sekuel sudah dipersiapkan.

Disutradarai Peter Berg berdasarkan naskah tulisan Lea Carpenter dan Graham Roland, Mile 22 baru akan dirilis di bulan Agustus mendatang. Film akan berkisah tentang seorang agen intelejen elit fiktif asal Amerika, diperankan Wahlberg, yang secara rahasia mencoba untuk memindahkan seorang polisi dengan informasi sensitif (diperankan aktor laga Indonesia, Iko Uwais), dari sebuah negara asing.

Rupanya studio yang mengerjakan film, STX Entertainment, sudah merasa yakin jika mereka memiliki sebuah calon hit box office di tangan sehingga, sebagaimana yang dilaporkan The Hollywood Reporter Senin, 25 Juni lalu, telah mengajak penulis Umair Aleem untuk menulis naskah sekuelnya.

Aleem sebelumnya turut menulis film thriller rilisan 2015, Extraction, yang dibintangi Bruce Willis dan Kellan Lutz, dan sedang terlibat pra-produksi film berjudul Kate, sebuah film aksi tentang seorang perempuan yang mencoba memecahkan kasus pembunuhannya sendiri.

Belum ada detil untuk sekuel Mile 22 ini atau kapan tepatnya film akan dirilis.

Selain Wahlberg dan Uwais, film dibintangi juga oleh Lauren Cohan, Ronda Rousey dan John Malkovich. Dalam Mile 22 Wahlberg kembali berkolaborasi dengan sutradara Peter Berg, di mana sebelumnya mereka telah berkolaborasi dalam film perang Lone Survivor (2013) dan drama bencana Deepwater Horizon dan drama kisah nyata Patriots Day.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.