Feature


Minggu, 24 Juni 2018 - 14:53:24 WIB
Fedi Nuril dan Dwi Sasono Tampil Beda dalam Poster DOA: Cari Jodoh
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1024 kali

Tiga karakter komik legendaris rekaan Budi Priyono, Doyok, Otoy, dan Ali Oncom, yang terbilang rutin menghiasi kolom Lembaran Bergambar di harian Pos Kota, mendapat kehormatan untuk memiliki sebuah film layar lebar sendiri. Bukan dalam bentuk film animasi (yang ditayangkan sebagai serial televisi di MNC TV), melainkan dalam bentuk film live action

Yang berinisiatif untuk mengejawantahkan komik strip satir ini menjadi sebuah film panjang bioskop adalah rumah produksi MD Pictures. Menggandeng kerjasama dengan Pos Kota selaku pihak yang pertama kali mempopulerkan komik Ali Oncom, MD Pictures menunjuk Anggy Umbara (Comic 8, Insya Allah Sah 2) untuk membidani film bertajuk DOA: Cari Jodoh.

DOA sendiri merupakan akronim dari nama ketiga karakter utama dalam film; Doyok, Otoy, serta Ali Oncom, yang masing-masing karakter dihidupkan oleh Fedi Nuril, Pandji Pragiwaksono, dan Dwi Sasono dengan penampilan yang cukup membuat pangling khususnya Fedi Nuril dan Dwi Sasono.

Tidak sulit mengenali Pandji dalam poster resmi DOA: Cari Jodoh yang baru-baru ini dilepas karena tim tata rias lebih banyak berurusan dengan rambut yang mengedepankan gaya cepak. Akan tetapi beda halnya dengan Fedi dan Dwi. Turut merambah hingga gigi, kemungkinan besar publik akan sulit mengidentifikasi sosok dibalik karakter Doyok dan Ali Oncom.

Doyok tampak mengenakan busana Jawa dengan gigi tonggos, lalu Ali Oncom yang memiliki rambut gondrong khas rocker berdandan dengan gaya 80-an. Coba tengok poster resmi DOA: Cari Jodoh berikut ini, apakah kamu yakin bisa mengenali Fedi dan Dwi apabila tidak mengetahui bahwa merekalah pengisi jajaran pemeran utama?

Disamping Fedi, Pandji, beserta Dwi, DOA: Cari Jodoh turut dibintangi oleh Nirina Zubir, Tarzan, Millane Fernandez, Jihane Almira, Titi Kamal, Opie Kumis, Ence Bagus, Yudha Keling, dan Indra Jegel. Menurut rencana, DOA: Cari Jodoh akan menghiasi bioskop-bioskop tanah air mulai 16 Agustus mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.