Feature


Senin, 11 Juni 2018 - 17:30:22 WIB
Laura Basuki dan Dion Wiyoko Kembali Dipasangkan dalam Film Biopik Susi Susanti
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 596 kali

Rencana pembuatan film biopik atlet bulu tangkis Indonesia, Susi Susanti, sejatinya telah santer terdengar di media sosial sejak bulan Februari silam seiring tersebarnya sebuah brosur online yang menginformasikan tentang casting call untuk memerankan Susi Susanti beserta sang suami, Alan Budikusuma. 

Setelah tiga bulan berlalu, casting call dari proyek film produksi Oreima Film bersama Buddybuddy Pictures dan Damn I Love Indonesia ini rupanya membuahkan hasil. Aktris peraih Piala Citra Laura Basuki dan Dion Wiyoko yang baru-baru ini berkolaborasi dalam Terbang: Menembus Langit didapuk memerankan Susi dan Alan.

Kabar mengenai keterlibatan Laura Basuki dalam film dengan working title Love All ini pertama kali terendus melalui akun Instagram milik sang aktris. Beberapa kali, Laura tampak menggunggah beberapa foto dan video yang memperlihatkan dirinya tengah berlatih bulu tangkis secara intens.

Melalui postingan-postingan tersebut, netizen pun berspekulasi. Apakah benar Laura adalah pemeran Susi Susanti dalam film biopiknya? Karena rasa-rasanya tidak mungkin postingan tersebut hanya untuk memperlihatkan kegiatan baru yang sedang dijalani oleh Laura.

Konfirmasi secara tidak langsung akhirnya diperoleh setelah Dion Wiyoko turut mengunggah foto dan video senada yang seketika dikaitkan dengan unggahan Laura. Pada Minggu (10/6), Dion secara resmi menyatakan bahwa dia memang sedang terlibat dalam proyek film biopik Susi Susanti.

Dalam postingan terbarunya, Dion dan Laura terlihat sedang berfoto bersama Susi Susanti dan Alan Budikusuma. Di foto lainnya, Dion dan Laura tampak merekonstruksi foto pernikahan dua atlet legendaris tersebut. Tidak ketinggalan, Dion turut menandai Sim F (Sanubari Jakarta) yang bertindak selaku sutradara dari Love All.

Disamping Laura dan Dion, Love All yang diproduseri oleh Daniel Mananta ini turut menampilkan Jenny Chang, Kelly Tandiono, serta Marsha Emilia Pical di jajaran pemain. Hingga tulisan ini diturunkan, masih belum diketahui kapan Love All akan menjalani tahapan pengambilan gambar dan dirilis ke jaringan-jaringan bioskop tanah air.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.