Feature


Jumat, 08 Juni 2018 - 18:49:24 WIB
Si Doel The Movie Melepas Trailer dan Poster Resmi
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 337 kali

Rumah produksi Falcon Pictures bekerjasama dengan Karnos Film akhirnya mengungkap secara resmi jalinan pengisahan yang ditawarkan oleh Si Doel The Movie. Pengungkapan tersebut dilakukan melalui sebuah trailer berdurasi 2 menit 3 detik yang memberi khalayak ramai sedikit banyak mengenai apa yang semestinya diantisipasi dari film yang didasarkan pada sinetron fenomenal dari era 1990-an ini.

Dibuka dengan adegan Doel berpamitan kepada Nyak untuk pergi ke Belanda memenuhi undangan Hans, sepupu Sarah, bersama dengan Mandra, cuplikan adegan berikutnya memperlihatkan Doel dan Mandra berjalan-jalan menikmati pemandangan kota Amsterdam. Konflik mulai memperlihatkan taringnya tatkala Doel berpapasan dengan Sarah yang telah 14 tahun tidak ditemuinya di Museum Tropen.

Dialog yang diucapkan oleh Zaenab kepada Atun, "Bang Dul tuh masih cinta sama Sarah, Tun," menggoreskan rasa pedih di hati. Apakah benar Doel masih belum bisa melupakan Sarah? Jika demikian, bagaimana dengan nasib Zaenab? Kepada siapakah hati Doel akhirnya tertambat?

Pertanyaan-pertanyaan tersebut tentu tidak dipaparkan jawabannya melalui trailer. Akan tetapi, Rano Karno yang turut bertindak selaku sutradara memastikan bahwa penonton bakal memperoleh jawaban-jawaban yang memuaskan dari kisah cinta segitiga antara Doel, Sarah, dan Zaenab yang telah berlangsung selama dua dekade lamanya.

"Film ini adalah jawaban setelah perjalanan panjang selama 26 tahun. Kemana perginya Sarah? Dimana Zaenab? Bagaimana dengan anak si Doel? Saya takut ini awal dari Si Doel berikutnya karena semuanya berkelanjutan ceritanya. Di sini anaknya si Doel pun namanya Dul. Intinya setelah hampir 14 tahun si Doel ditinggal pergi Sarah, karena waktu itu ada kejadian yang harus Doel lakukan untuk menyelamatkan nyawa anaknya Zaenab. Nah itu jawabannya ada di Si Doel The Movie," ungkap Rano.

Untuk lebih jelasnya, mari tengok terlebih dahulu trailer resmi dari Si Doel The Movie berikut ini: 

Disamping melepas sebuah trailer, Si Doel The Movie turut memperkenalkan poster resmi. Dalam poster tersebut, kita bisa melihat wajah dari seluruh karakter inti di bagian atas. Sedangkan pada bagian bawah, Doel tampak berdiri seorang diri di atas jembatan yang membelah kanal di kota Amsterdam pada suatu sore yang cerah. Melalui poster ini, khalayak turut mendapatkan informasi mengenai jadwal perilisan Si Doel The Movie yakni pada 2 Agustus mendatang.

Si Doel The Movie masih menampilkan jajaran pemain yang sama dengan versi sinetronnya yakni Rano Karno, Cornelia Agatha, Maudy Koesnaedi, Mandra, Suty Karno, serta Aminah Tjendrakasih. Jajaran pemain pendukung di film ini meliputi Adam Jagwani, Salman Alfarizi, Rey Bong, serta Ahmad Zulhoir Mardia.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.