Feature


Minggu, 03 Juni 2018 - 16:28:28 WIB
Jason Momoa Batal Bintangi Proyek Reboot The Crow
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 638 kali

Setelah sempat mengalami ketidakjelasan sekian lama, proyek reboot The Crow sepertinya akan kembali terkatung-katung. Sang Aquaman dan alumni Game of ThronesJason Momoa, yang disiapkan untuk membintangi fim, bersama dengan sutradara Corin Hardy, baru saja mengungkap jika mereka keluar dari proyek yang seharusnya memulai produksi di bulan ini.

Hal ini diungkap Momoa melalui sebuah postingan di akun Instagramnya, Kamis, 31 Mei yang lalu. Melalui sebuah foto hitam putih dirinya dan Hardy, Momoa mengkonfirmasi kebenaran berita tersebut.

“Aku telah menunggu selama 8 tahun untuk peran impian ini. Aku cinta kepadamu @Corinhardy dan @sonypictures, tapi malangnya sepertinya aku harus menungggu 8 tahun lagu. Bukan tim kami,” tulis Momoa. 

Momoa juga meminta maaf kepada kreator komik yang menjadi sumber adaptasi film dan juga para fans yang telah sekian lama menunggu kehadiran filmnya. “Aku belum bisa menjelaskan (mengapa), tapi film layak dan butuh cinta. Aku siap jika memang sudah tepat,” jelas Momoa sebagai alasan mengapa ia urung terlibat. 

Sebuah sumber menyebutkan kepada Deadline jika sang aktor dan sutradara secara resmi telah mengundurkan diri dari proyek dengan alasan perbedaan kreatif dan finansial dengan produser Samuel Hadida dari Davis Films. Hadida adalah pemegang serta pendanaaan film. 

Proyek remake ini telah dikembangkan setidaknya semenjak tahun 2009 lalu, namun terus menerus mendapatkan kendala. Paling utamanya adalah kebangkrutan yang dialami Relativity Media. Dalam masa pengembangannya, reboot The Crow telah menarik nama-nama seperti Juan Carlos Fresnadillo, Stephen Norrington, Javier Gutierez dan Hardy sebagai sutradara.

Awal tahun ini Sony Pictures mengumumkan jika The Crow akan dirilis tanggal 11 Oktober 2019. 

 Sementara itu, Alex Proyas, yang menyutradarai film pertamanya, tidak menyukai proyek ini, dengan anggapan tidak menghormati kenangan kepada Brandon Lee, sang aktor utama yang tewas saat sedang mengerjakan filmnya. 

Lee berperan sebagai Eric Draven dalam The Crow yang dirilis di tahun 1994. Film diadaptasi dari komik karya James O’Barr yang terbit pertama kali di tahun 1989. Kisahnya tentang Draven yang bangkit dari kematian untuk membalas dendam kepada orang-orang yang telah membunuh dirinya dan sang kekasih. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.