Feature


Jumat, 01 Juni 2018 - 20:05:50 WIB
Jennifer Garner Kembali Beraksi Laga Dalam Peppermint
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 664 kali

Di era 2000-an, meski juga bermain di film bergenre drama atau komedi romantis, namun Jennifer Garner juga dikenal sebagai aktris laga kawakan berkat perannya dalam serial populer, Alias, kreasi JJ Abrams.

Di layar lebar ia pun berkiprah dalam memamerkan skill laganya melalui film-film seperti Daredevil, Elektra atau The KingdomSaat ini ia lebih kerap bermain dalam film-film di mana biasanya berperan sebagai sosok ibu, seperti yang baru saja bisa disaksikan dalam Love, Simon

Bagi yang merindukan Garner dalam film aksi-thriller, maka siapkan diri, karena aktris berusia 46 tahun ini akan kembali berlaga dalam film berjudul Peppermint. Istimewanya, Peppermint adalah karya sutradara yang beken berkat Taken yang dibintangi oleh Liam Neeson, Pierre Morel.

Film baru akan dirilis tanggal 7 September mendatang. Namun Peppermint sudah menyajikan "kisi-kisi" dengan menghadirkan trailer pertamanya. 

Garner mengumumkan kehadiran trailer ini melalui akun Instagramnya:

Dalam durasi sekitar 2 menitan, kita bisa melihat karakter yang diperankan Garner, seorang ibu bernama Riley North yang malih rupa menjadi gerilyawan urban yang berniat membalas dendam kematian suami dan anak perempuannya. 

Trailer dibuka dengan Riley yang bersenang-senang dengan keluarganya di sebuah taman hiburan. Situasi berubah tragis saat sang suami dan putri Riley tewas oleh teror penembakan. 

Riley kemudian mencari keadlian dengan membawa kasus ini ke pengadilan. Sayangnya, karena dianggap kurang bukti dan sistem hukum dan polisi yang korup, para pembunuh tetap bebas berkeliaran. 

Selanjutnya Riley memutuskan untuk mencari keadilan dengan tangannya sendiri dan berniat membalas dendam kepada kartel narkoba yang dianggap menewaskan keluarganya. 

Setelah lima tahun berlatih dengan keras, Riley kembali dan berniat untuk menuntaskan misinya membalas dendam, "Aku akan membunuh kalian semua," tegas Riley dalam trailer. 

Menilik trailer, sepertinya Peppermint akan bergaya seperti film Punisher yang dibintangi Thomas Jane. Apalagi premisnya mirip, meski tentu saja Peppermint tidak diangkat dari komik Marvel, mekainkan hasil gubahan penulis naskah Chad St. John. 

Selain Garner, film dibintangi juga oleh John Gallagher Jr, John Ortiz dan Method man. Tom Rosenberg, Gary Lucchesi, Eric Reid dan Richard Wright bertugas sebagai produser.

Simak trailer Peppermint di bawah ini:


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.