Feature


Senin, 21 Mei 2018 - 14:31:07 WIB
Jefri Nichol dan Amanda Rawles Dipersatukan Lagi dalam Sekuel 'Dear Nathan'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 948 kali

Kala dilepas ke pasaran setahun silam, Dear Nathan yang didasarkan pada novel bertajuk sama rekaan Erisca Febriani berhasil memperoleh sambutan hangat baik dari penonton maupun kritikus. Tercatat, sedikitnya 700 ribu khalayak berbondong-bondong ke bioskop untuk menyaksikan film yang dibintangi oleh Jefri Nichol dan Amanda Rawles ini.

Menengok sambutan amat antusias yang diterima Dear Nathan, tidak mengherankan jika kemudian Rapi Films selaku rumah produksi memberikan lampu hijau untuk pembuatan sekuelnya. Ndilalah, materi sumber Dear Nathan memang memiliki cerita kelanjutan bertajuk Hello Salma sehingga tidak membutuhkan waktu lama bagi proyek ini untuk dieksekusi.

Demi mendapatkan hasil yang maksimal, sekaligus memuaskan para penggemar berat novelnya, pihak pembuat film pun 'berkonsultasi' secara langsung dengan para penggemar melalui media sosial. Pertanyaan utama yang diajukan adalah adegan-adegan apa saja yang semestinya diikutsertakan ke dalam film. Dari komentar-komentar yang masuk, tim pun memilih 10 adegan yang paling banyak disebut.

"Kita lempar ke pembaca, kalian mau apa? Saya melempar langsung ke pembaca novel mengenai 10 adegan yang harus ada di film. Sampelnya banyak, misalnya di Instagram komennya bisa 2.000 hingga 3.000 komen, lalu setelah itu dipilih 10 adegan yang paling banyak disebut," ungkap sang sutradara, Indra Gunawan, yang sebelumnya juga mengarahkan Dear Nathan.

Kru dan pemain Hello Salma sendiri bisa dibilang relatif sama dengan Dear Nathan. Disamping Indra Gunawan, beberapa nama yang telah dikonfirmasi keterlibatannya kembali antara lain Bagus Bramanti di sektor penulisan naskah dan Jefri Nichol, Amanda Rawles, serta Diandra Agatha yang mengisi departemen akting. Untuk pemain baru, Hello Salma merekrut Susan Sameh dan Devano Danendra.

Susan Sameh akan memerankan Rebeca yang menjadi orang ketiga dalam hubungan percintaan Nathan (Jefri Nichol) dan Salma (Amanda Rawles). Usai dipersatukan di film pertama, hubungan Nathan dan Salma memang tidak lantas membaik karena sikap urakan Nathan yang kian tak terkontrol. Alhasil, keduanya putus utamanya setelah Nathan dipindah ke sekolah lain.

Kepergian Nathan membuat Salma membawa perubahan besar pada hidupnya, sementara di sekolah baru, Nathan berkenalan dengan Rebeca yang memiliki kepribadian tertutup lantaran sering menjadi sasaran perundungan. Nathan pun bertekad membantu Rebecca untuk bangkit karena perempuan tersebut mengingatkannya kepada sang ibu.  

Hello Salma telah memulai tahapan pengambilan gambar sedari 19 Mei dan akan berlangsung hingga 5 Juni. Apabila tidak aral melintang, Hello Salma diharapkan sudah bisa dirilis di bioskop-bioskop tanah air pada bulan Oktober mendatang.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.