Feature


Senin, 14 Mei 2018 - 12:15:18 WIB
Bekerja di Manchester City FC, Kisah Hidup Hanif Thamrin Dikulik 'Pemburu di Manchester Biru'
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 161 kali

Euforia para pecinta bola dalam menyambut kemenangan klub Liga Primer Inggris, Manchester City, masih hangat. Untuk merayakan momen kemenangan tersebut, Oreima Films mengumumkan para pemain film Pemburu di Manchester Biru yang diadaptasi dari novel laris karya Hanif Thamrin.

Film non-fiksi pertama dengan tema sepakbola berlatar belakang kompetisi Klub Liga Primer Inggris ini menceritakan kisah perjuangan anak muda Indonesia, Hanif, dalam meraih impian sebagai penggila sepakbola untuk bekerja di Manchester City, Inggris. Sosok Hanif akan diperankan oleh Adipati Dolken sementara Pringga, sahabat Hanif di London, diperankan oleh Ganindra Bimo.

“Saya senang sekali dapat memerankan Hanif di film ini dan sepakbola adalah olahraga favorit saya. Bahkan dulu saya punya cita-cita ingin menjadi atlet sepak bola. Passion saya terhadap sepakbola akan saya wujudkan di dalam film ini dan semoga dapat menginspirasi anak muda Indonesia yang mempunyai mimpi besar dalam mewujudkannya,”  kata Adipati Dolken.  

Hanif Thamrin adalah seorang anak muda asal Payakumbuh, Sumatera Barat yang merantau ke London untuk menyelesaikan pendidikan S2 namun menghadapi rintangan dan kesulitan selama hidup disana hingga akhirnya mendapat kesempatan untuk bekerja di sebuah Klub Liga Primer Inggris. Pekerjaan paling menyenangkan dan terbaik bagi para pecinta bola.

“Film biopik mengenai anak Indonesia dalam dunia Premier League sekelas Manchester City tentu saja akan menarik untuk ditonton karena menguras emosi dan inspiratif. Diantara jutaan generasi millineal yang lahir di budaya baru Indonesia, Hanif Thamrin muncul sebagai satu-satunya anak Payakumbuh asli yang berhasil di Manchester City Football Club”, papar Rako Prijanto (Sang Kiai, Teman Tapi Menikah) yang bertindak selaku sutradara.

Diproduksi oleh Oreima Films, persiapan syuting film Pemburu di Manchester Biru akan dimulai pada bulan Mei dengan mengambil lokasi di Indonesia dan Inggris. Film yang turut disponsori oleh Jiwasraya dan Traveloka ini direncanakan untuk rilis di bioskop pada akhir tahun 2018 mendatang.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.