Feature


Sabtu, 12 Mei 2018 - 12:19:16 WIB
'Wiro Sableng' Kenalkan Teaser Trailer Resmi yang Epik
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 620 kali

Usai menggoda khalayak ramai melalui sejumlah poster karakter dalam beberapa bulan terakhir, Lifelike Pictures beserta Fox International Productions mencoba untuk semakin meningkatkan hype sekaligus rasa penasaran publik terhadap versi layar lebar dari Wiro Sableng dengan melepas sebuah teaser trailer resmi pada Jumat (11/5).

Mengingat statusnya sebagai teaser trailer, maka wajar jika video berdurasi 1 menit 20 detik ini tidak memberikan gambaran utuh atau membeberkan plot dari Wiro Sableng. Yang dilakukan oleh pihak rumah produksi adalah menggelitik rasa penasaran publik dengan menggeber sejumlah money shots (adegan-adegan paling menjual) yang dimiliki oleh film ini.

Teaser trailer dibuka dengan cuplikan adegan Wiro Sableng (Vino G. Bastian) tengah berlatih bersama gurunya, Sinto Gendeng (Ruth Marini). Sebuah narasi singkat dari Sinto Gendeng yang berbunyi, “seluruh ilmuku telah kupasrahkan padamu, Wiro. Kini saatnya kau memasuki dunia luar,” mengalun di sela-sela sesi latihan.

Usai Wiro memasuki dunia luar, teaser trailer menghamparkan serentetan pertarungan seru yang dihadapi oleh Wiro dan kita turut melihat sekelumit aksi dari beberapa karakter pendukung seperti Anggini (Sherina Munaf), Bujang Gila Tapak Sakti (Fariz Alfarazi), Dewa Tuak (Andy /rif), Kalingundil (Dian Sidik), Mahesa Birawa (Yayan Ruhian), sampai Kakek Segala Ayu (Yayu Unru).

Penasaran? Untuk lebih jelasnya, silahkan tengok teaser trailer dari Wiro Sableng yang cukup epik berikut ini:

Oia, ada satu informasi penting yang diutarakan oleh Sheila Timothy selaku produser dalam acara peluncuran teaser trailer Wiro Sableng. Informasi tersebut adalah jadwal rilis film ini akan dimajukan. Wiro Sableng bakal menyapa para penikmat film di bioskop pada bulan Agustus atau maju sebulan dari rencana semula yakni pada bulan September.

Diakui oleh Lala – sapaan akrab Sheila Timothy – bahwa keputusan tersebut untuk mengakomodir permintaan penggemar yang menginginkan filmnya dirilis lebih awal. Pada kesempatan yang sama, Lala juga menjelaskan alasan dibalik lamanya proses penggarapan Wiro Sableng.

"Secara waktu, film ini diatas rata-rata pembuatan film Indonesia. Kami pra produksi sejak setahun yang lalu, terus syuting empat bulan, belum lagi CGI-nya, dan sekarang masih editing. Jadi semua memang dibuat dengan perencanaan dan development. Selain itu, banyak karakter yang harus dikenalin ke penonton jadi di waktu yang panjang ini kita bisa mengenalkan satu-satu karakter tersebut,” ungkapnya.

Wah jadi semakin tidak sabar untuk dibuat sableng pada bulan Agustus mendatang nih!  


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.