Feature


Jumat, 13 April 2018 - 17:45:31 WIB
Menilik Trailer Resmi dari 'Terbang: Menembus Langit' Garapan Fajar Nugros
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 658 kali

Film terbaru garapan sutradara Fajar Nugros (Jakarta Undercover, 2017), dari rumah produksi Demi Istri Production (Jakarta Undercover, Cinta Selamanya) berjudul Terbang: Menembus Langit telah merilis trailer resminya. Trailer berdurasi 2 menit  5 detik ini memperlihatkan potongan adegan perjuangan tokoh utamanya, Onggy Hiranata, yang diperankan oleh Dion Wiyoko.

Tantangan dan harapan datang silih berganti, mengiringi perjuangan Onggy untuk meraih mimpi. Tapi Onggy tidak pernah sendiri. Istrinya yang diperankan oleh Laura Basuki selalu setia di kala sedih maupun senang. Pengambilan gambar film Terbang: Menembus Langit dilakukan pada bulan Juli hingga Agustus 2017 lalu.

Saat ini  Terbang: Menembus Langit telah merampungkan tahapan paska produksi, bahkan telah ditayangkan secara khusus dalam special screening di beberapa kota. “Sejak awal mendengar cerita Pak Onggy, saya bersemangat sekali untuk bisa menerjemahkannya ke  film layar lebar. Karena saya ingin kisah hidup ini menyentuh sebanyak-banyaknya orang. Sangat senang rasanya bahwa sebentar lagi publik dapat menyaksikan film ini secara utuh”, ujar Fajar Nugros.

Mengiringi trailer film Terbang: Menembus Langit adalah lagu berjudul “Terbang” yang dibawakan oleh Once Mekel dengan suara serak khasnya. “Pembuatan theme song-nya pun seperti senada dengan nafas cerita  film ini, tidak mudah dan berliku”, tutur Susanti Dewi selaku produser mengenai proses pencarian theme song.

“Sementara itu, theme song adalah roh dari sebuah film. Jadi saya harus terus mencari. Dan saya baru menemukan rohnya ketika saya bertemu dengan Once. Lirik lagu “Terbang” yang dibawakan oleh Once dengan suara khasnya benar-benar membuat saya terbawa pada drama pahit-manis kehidupan Onggy,” lanjutnya.

Selain Dion Wiyoko dan Laura Basuki yang menempati posisi pemeran utama, Terbang: Menembus Langit juga didukung oleh banyak bintang seperti Baim Wong, Delon Thamrin, Chew Kin Wah, Aline Adita, Melisa Karim, Dinda Hauw, Marcel Darwin, Dayu Wijanto, Indra Jegel, Fajar Nugra, Mamat Alkatiri, dan Erick Estrada.

Berikut adalah trailer resmi dari Terbang: Menembus Langit:

Terbang Menembus Langit akan dirilis di bioskop pada 19 April 2018.


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.