Feature


Selasa, 10 April 2018 - 17:34:56 WIB
'Molulo 2: Jodohku yang Mana?' Turut Dibintangi Alexa Key
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 161 kali

Tatkala dirilis di jaringan-jaringan bioskop tanah air pada bulan November silam, Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa garapan Irham Acho Bahtiar (Epen Cupen the Movie, Security Ugal-Ugalan) berhasil mengumpulkan sekitar 85 ribu penonton. Angka yang terbilang memuaskan untuk ukuran film yang menyasar penonton Makassar dan sekitarnya sebagai target utama.

Menilik pencapaian tersebut, ditambah fakta bahwa jalinan pengisahan Molulo: Jodoh Tak Bisa Dipaksa belum sepenuhnya berakhir, maka tidak mengherankan jika kemudian rumah produksi DCU Production yang sekali ini bekerjasama dengan Moov Pictures, rumah produksi anyar bentukan Andi Arsyil, memutuskan untuk membuat film kelanjutannya dengan tajuk Molulo 2: Jodohku yang Mana?.

Andi Arsyil yang turut membintangi jilid pendahulu akan kembali mengisi posisi pemeran utama. Yang berbeda, kali ini pelakon dwilogi Ketika Cinta Bertasbih ini tak saja berlakon tetapi juga berkontribusi di belakang layar dengan menempati kursi produser sekaligus penulis skenario. Diakui oleh Andi, dia telah mendambakan posisi tersebut sedari dulu dan Molulo 2: Jodohku yang Mana? akhirnya memberikannya kesempatan emas.

"Sepuluh tahun di depan layar, setiap hari syuting sinetron secara stripping, memang saya ingin melakukan sesuatu yang berbeda. Mungkin menjadi produser atau menulis cerita. Itu mimpi saya dan akhirnya terwujud sekarang ini. Saya senang sekali jadi mungkin ke depannya akan terus," ujarnya.

Dalam Molulo 2: Jodohku yang Mana?, Andi Arsyil masih diarahkan oleh Irham Acho Bahtiar. Jajaran pemain yang memeriahkannya pun sebagian besar diantaranya tetaplah sama seperti Arlita Reggina, Dodi Mahuze, Musdalifah Basri, Dodi Mahuze, Ical Kate, serta Zakaribo. Satu 'pendatang baru' yang ikut dilibatkan dalam jilid kedua ini adalah Alexa Key yang berperan sebagai Ayana.  

Mungkinkah Ayana akan merumitkan kisah asmara yang terjalin antara Tiar (Andi) dan Ros (Arlita)? Bisa jadi sih demikian.

Saat ini Molulo 2: Jodohku yang Mana? tengah menjalani tahapan pengambilan gambar yang dimulai sedari Senin (9/4) dan direncanakan berlangsung selama 25 hari dengan mengambil lokasi syuting di Makassar, Kendari, Palu, Bandung, serta Jakarta. Apabila tidak ada aral melintang, Molulo 2: Jodohku yang Mana? akan ditayangkan di bioskop pada tahun ini. 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.