Feature


Rabu, 21 Maret 2018 - 15:12:42 WIB
'Target' Garapan Raditya Dika Rilis Sembilan Poster Karakter
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 1107 kali

Selepas meluncurkan The Guys pada kuartal pertama tahun lalu, komika serbabisa Raditya Dika menyatakan keinginannya untuk rehat sejenak dari aktifitas menggarap film. Maklum, pada tahun 2016, Dika mengerjakan dua film sekaligus, yakni Koala Kumal dan Hangout. Dan memang, hingga 2017 berakhir, pembesut Single (2015) ini tak melepas film layar lebar lain ke pasaran.

Kala itu, niatan Dika untuk menarik nafas sempat diartikan oleh sejumlah netizen sebagai hiatus sampai batas waktu yang tidak ditentukan. Kenyataannya, istirahat dalam kamus sang komika berarti beberapa bulan saja. Di penghujung tahun lalu, Dika diketahui tengah mempersiapkan film baru bergenre komedi laga dengan sejumput elemen thriller untuk dikonsumsi publik pada 2018.

Judul film yang tengah dikerjakan oleh Dika bertajuk Target. Seperti perpaduan antara Battle Royale, The Hunger Games, serta Hangout, guliran penceritaan Target bakal berkisar tentang sembilan orang yang mengikuti permainan gila-gilaan untuk bertahan hidup. Belum diketahui secara pasti mengenai bentuk permainannya, tapi mengingat ada kata kunci 'bertahan hidup', maka ini jelas akan dipenuhi kejutan.

Sembilan orang yang direkrut untuk memperkuat barisan pemain Target meliputi Samuel Rizal, Ria Ricis, Willy Dozan, Cinta Laura Kiehl, Abdur Arsyad, Hifdzi Khoir, Romy Rafael, Anggika Bolsterli, serta Raditya Dika. Konfirmasi keterlibatan sembilan pemain ini diperoleh bersamaan dengan peluncuran poster karakter sebanyak sembilan biji yang masing-masing menampilkan satu karakter dengan pose andalan mereka.

Berikut adalah sembilan poster karakter dari Target:

Disamping konfirmasi mengenai jajaran pemain yang dilibatkan dalam Target, poster karakter untuk film produksi Soraya Intercine Films ini turut mengungkap jadwal perilisan. Belum disebutkan tanggalnya secara spesifik, hanya sekadar tercantum 'Lebaran' di pojok kiri bawah. 

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.