Feature


Kamis, 15 Maret 2018 - 22:51:49 WIB
Para Koboi 'Buffalo Boys' Beraksi Dalam Teaser Trailer Perdananya
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 1238 kali

Jika di era 60-an ada yang namanya dengan film koboi spaghetti, maka kini tampaknya akan ada pula koboi gado-gado atau film bergaya western yang berseting di Indonesia tempo dulu.

Hal ini hanya bisa terjadi dalam film Buffalo Boys yang menjadi debut penyutradaraan Mike Wiluan, produser yang sebelumnya sudah menghasilkan film-film seperti Rumah Dara, Headshot atau film aksi-fiksi-ilmiah Iko Uwais, Beyond Skyline.

Film debut penyutradaraan Wiluan ini akan berseting di Indonesia di era penjajahan Belanda abad ke-19, atau di mana VOC mendominasi. 

Buffalo Boys merupakan kerjasama antara Indonesia dan Singapura dengan Infinite Studios bertindak sebagai rumah produksi dan berkolaborasi bersama Zhao Wei Films dan Screenplay Infinite Films. Buffalo Boys digarap dengan nuansa film aksi ala western dan akan melalukan proses produksi di beberapa lokasi di Indonesia

Wiluan juga bertugas sebagai penulis cerita dan naskah bersama dengan Raymond Lee. Sedang Eric Khoo (Be With Me, Tatsumi), sineas terkenal asal Singapura, menjabat sebagai produser bersama Natalya Pavchinskaya, Fong Cheng Tan, Freddie Yeo, dan Junxiang Huang. 

Sementara itu, yang terlibat sebagai pemeran utama dalam Buffalo Boys adalah aktor kawakan Ario Bayu (Dead Mine, Java Heat) yang berduet dengan aktor kelahiran Indonesia yang kini berkiprah di Hollywoood, Yoshi Sudarso.

Bayu dan Sudarso akan berperan sebagai sepasang kakak-beradik berdarah Jawa bernama Suwo dan Jamar yang memiliki misi untuk melakukan pembalasan dendam kepada pejabat VOC yang korup dan sewenang-wenang di era 1800-an. 

Melengkapi daftar pemain adalah aktor Singapura yang sebelumnya telah terlibat dalam Headshot, Sunny Pang, serta Zach Lee, Tio Pakusadewo, Donny Alamsyah, Mike Lucock, serta aktris cantik Pevita Pearce. Turut mendukung adalah Happy Salma, Mikha Tambayong, Donny Damara, dan El Manik.

Yang bertugas sebagai produser adalah Eric Khoo asal Singapura dengan koreografi aksi ditangani oleh Patrick Tang (Hard Target 2). 

Sudarso sendiri saat ini berbasis di kota Los Angeles. Ia dikenal sebagai seorang martial artist dan juga stunt performer. Sebelumnya ia pernah terlibat dalam produksi seperti The Maze Runner (2014) dan juga film aksi-laga-komedi debut Dennis Ruel, Unlucky Stars (2015), serta serial Marvel untuk ABC, Agents of S.H.I.E.L.DTapi mungkin Sudarso lebih dikenal berkat aksinya sebagai sang Ranger Biru atau Koda, dalam serial televisi Power Rangers Dino Charge (2015). 

Untuk menyambut perilisan film, Bufffalo Boys baru saja merilis teaser trailer perdananya. Jika menilik klip tidak sampai semenit ini, maka janji nuansa gabungan antara western dan laga lokal rasa-rasanya terpenuhi. Teaser dipenuhi dengan berbagai adegan aksi seru dan sangat mengundang perhatian. 

Melalui akun Instagram resmi film, @buffaloboys.movie, kita juga melihat "penampakan" beberapa pemain utamanya, seperti Ario Bayu, Yoshi Sudarso dan Pevita Pearce sebagai karakter yang mereka perankan:

 

@bayu_ario sebagai Jamar di #BuffaloBoys Nantikan filmnya segera di Bioskop!

A post shared by BUFFALO BOYS (@buffaloboys.movie) on Mar 7, 2018 at 8:43pm PST

 

 

 

Buffalo Boys akan tayang pada bulan Juli 2018. Trailer panjang direncanakan dilepas pada akhir pekan depan. Untuk sementara, simak teaser trailer-nya di bawah ini:



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.