Feature


Rabu, 07 Maret 2018 - 17:48:59 WIB
'The Secret: Suster Ngesot Urban Legend' Janjikan Tontonan Horor yang Berbeda
Diposting oleh : Taufiqur Rizal (@TarizSolis) - Dibaca: 624 kali

Usai melepas film superhero untuk seluruh anggota keluarga, Rafathar (2017), yang sukses mengundang lebih dari 400 ribu penonton ke bioskop, rumah produksi RA Pictures yang dimiliki oleh Raffi Ahmad bersiap mempersembahkan sebuah tontonan seram berdasarkan urban legend populer, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend

Meski sama-sama disutradarai oleh Arie Azis, Raffi menegaskan bahwa tidak ada sedikitpun keterkaitan antara The Secret: Suster Ngesot Urban Legend dengan film horor bertajuk Suster Ngesot (2008) yang dibintangi Nia Ramadhani. Persamaan kedua judul tersebut sebatas terletak pada sosok Suster Ngesot yang meneror para karakter utama.

"Ini bukan remake dari film Suster Ngesot yang rilis 10 tahun lalu. Kita menghadirkan pemain yang berbeda dan kekinian, ini pertama kali Marshanda main film horor. Untuk Nagita, ini comeback dia setelah 15 tahun yang lalu main film horor. Kita akan menampilkan sesuatu yang beda. Kita tidak bisa beberkan ceritanya lebih detail karena khawatir akan spoiler. Yang jelas, kita sajikan pemain berbeda dan twist ending-nya juga berbeda dari film horor kebanyakan," janji Raffi.

Guliran pengisahan The Secret: Suster Ngesot Urban Legend sendiri nantinya akan berfokus pada Kanaya (Nagita Slavina) yang baru saja pulang dari Melbourne untuk menimba ilmu. Saat tiba di rumah, Kanaya mendapati fakta bahwa ayahnya telah menikahi seorang perempuan yang sebaya dengannya. Ditengah keterkejutan dan kemarahan, Kanaya meninggalkan rumah yang kemudian membawanya pada suatu kecelakaan. Kala menjalani perawatan di rumah sakit, Kanaya mendapat teror dari sesosok hantu berwujud suster ngesot.

Disamping Nagita Slavina, The Secret: Suster Ngesot Urban Legend turut diperkuat oleh Marshanda, Raffi Ahmad, Roy Marten, Tyas Mirasih, Lia Waode, dan Nunung. Apabila tidak ada aral melintang, film yang dideskripsikan sebagai 'horor baper' oleh Raffi ini akan mulai tayang di jaringan-jaringan bioskop tanah air pada 26 April mendatang.

 


Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.