Feature


Selasa, 06 Maret 2018 - 23:30:32 WIB
'Rampage' Percepat Tanggal Rilis Dan Hadirkan Poster Baru
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2767 kali

Hanya beberapa hari setelah Marvel memberi pengumuman kejutan, yaitu pemajuan tanggal rilis Avengers: Infinity War menjadi seminggu lebih cepat (27 April), kini New Line Cinema juga mengumumkan hal sama untuk film baru mereka, sebuah adaptasi video game berjudul Rampage, sebagaimana yang dilaporkan oleh The Hollywood Reporter.

Film yang dibintangi Dwayne "The Rock" Johnson ini penayangannya pun dipercepat seminggu. Awalnya film dirilis tanggal 20 April, maka kini digeser menjadi 13 April. 

Sebuah sumber menyebutkan jika produser film ini mengamankan waktu penayangan dua minggu agar Rampage bisa mendominasi box office, sebelum nantinya hadir Infinity War. Sebuah alasan yang cukup masuk akal, mengingat sudah dipastikan film Marvel tersebut akan "menghempas" para pesaingnya. 

Johnson juga turut mengumumkan hal ini melalui akun media sosialnya, sekaligus membagi beberapa poster versi internasional untuk Rampage:

 

 

Pergeseran tanggal Rampage ini menyebabkan 13 April menjadi salah satu tanggal yang penuh sesak untuk perilisan film baru, walau mungkin saja nantinya salah sati film tersebut memindah tanggal rilisnya ke slot tanggal yang telah ditinggalkan Rampage

Sejauh ini Rampage akan berhadapan dengan horor-thriller Universal/Blumhouse, Truth or Dare, remake komedi Overboard, drama The Miracle Season, drama biografi Borg vs McEnroe dan animasi Sgt. Stubby: An American Hero

Sementara itu tanggal 20 April diisi oleh film-film seperti Super Troopers 2, Tully dan I Feel Pretty

Pergeseran tanggal rilis Rampage membuat ia juga akan berhadapan dengan beberapa film yang dirilis sepekan sebelumnya, yaitu thriller-horor Paramount, A Quite Place, komedi Universal, Blockers dan thriller Chappaquidick. 

Sementara itu, dipercepatnya Rampage bisa jadi akan mempengaruhi performa film blockbuster terbaru karya Steven Spielberg, adaptasi novel Ernest Cline, Ready Player One, karena film ditayangkan sekitar dua pekan sebelum Rampage, yaitu tanggal 29 Maret. 

Selain Johnson, Rampage dibintangi juga oleh Naomie Harris, Jeffrey Dean Morgan, Malin Akerman, Jake Lacy, Joe Manganiello, Marley Shelton dan P.J. Byrne.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.