Feature


Kamis, 01 Maret 2018 - 12:31:00 WIB
Sony Konfirmasi Keterlibatan Brad Pitt & Leonardo DiCaprio Di Film Baru Quentin Tarantino
Diposting oleh : Haris Fadli Pasaribu (@oldeuboi) - Dibaca: 2581 kali

Sutradara kenamaan Quentin Tarantino sukses mengajak dua aktor terkemuka, Brad Pitt dan Leonardo DiCaprio, untuk bintangi film terbarunya. 

Sony Pictures telah mengumumkan jika dua bintang populer ini akan membintangi film yang diberi judul Once Upon A Time In Hollywood, yang sebelumnya disiapkan oleh The Weinstein Company. 

Ini akan menjadi film Tarantino kesembilan dan digambarkan sebagai:

"Sebuah kisah yang berlangsung di kota Los Angeles tahun 1969, di era kejayaan kehidupan kaum hippy Hollywood. Dua karakter utamanya adalah Rick Dalton (DiCaprio), mantan bintang serial koboi untuk televisi, dan pemeran penggantinya, Cliff Booth (Pitt). Keduanya berjuang di Hollywood yang kini sudah mereka tak kenali lagi rupanya. Tapi Rick memiliki tetangga yang terkenal... Sharon Tate."

Tarantino menyebutkan jika ia telah mengerjakan naskah film selama lima tahun lamanya, serta sudah menetap di Los Angeles County di sepanjang riwayat hidupnya, termasuk di tahun 1969, saat ia masih berusia 7 tahun. 

Ia merasa sangat antusias bisa mengisahkan kisah tentang L.A. dan Hollywood yang kini sudah tidak ada. Dan ia juga merasa sangat senang dengan keterlibatan tim dinamis seperti DiCaprio dan Pitt untuk memerankan Rick dan Cliff. 

Sebelumnya sempat dilaporkan jika Margot Robbie ditawarkan peran Sharon Tate, yang nantinya terbunuh oleh anggota kultus milik Charles Manson saat ia masih tengah mengandung 8 bulan hasil hubungannya bersama sang suami, sutradara Roman Polanski.

Saat ditanyakan tentang keterlibatan dirinya, Robbie, sang aktris peraih nominasi Oscar berkat I, Tonya,  tidak memberi jawaban definitif. Ia hanya menyebutkan belum ada status resmi, tapi ia sangat berkeinginan bisa terlibat dalam film Tarantino. 

Tom CruiseSamuel L. Jackson dan Jennifer Lawrence yang menurut rumor adalah juga barisan aktor yang terlibat dalam film yang sebelumnya disebut seagai "untitled Manson Family murders project".

Film akan menandakan reuni Pitt dan DiCaprio bersama Tarantino setelah sempat terlibat dalam Inglourious Basterds (2009) dan Django Unchained (2012).

Pitt sendiri baru saja menyelesaikan film karya James Gray, Ad Astra, sedangkan DiCaprio memilih vakum dari dunia akting semenjak memenangkan Oscar dalam The Revenant (2015). 

Once Upon a Time in Hollywood rencananya akan dirilis tanggal 9 Agustus 2019.



Share |


Berita Terkait :
Comments

© Copyright 2010 by Flick Magazine - Design by Hijau Multimedia Solution. All Rights Reserved.